Saldo Dana Gratis Tanpa Akun Premium, Klaim 4.200.000 Pakai KTP dan KK dari Pemerintah Dapat 700 Ribu di SINI

- 27 Januari 2024, 11:05 WIB
Saldo dana gratis dari pemerintah tanpa upgrade dana premium total klaim rp4 200.000 dan dana 700 ribu masuk ke rekening.
Saldo dana gratis dari pemerintah tanpa upgrade dana premium total klaim rp4 200.000 dan dana 700 ribu masuk ke rekening. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Tanpa upgrade akun premium bisa dapat saldo dana gratis dengan ikuti cara ini, cek juga uang 700 ribu dari pemerintah, total klaim Rp4 200.000 sekali cair.

Saldo dana gratis adalah uang yang masuk ke aplikasi DANA secara gratis tanpa syarat langsung cair, sehingga saldo dana tersebut bisa digunakan untuk kebutuhan Anda.

Bukan saldo dana gratis dari Google atau klaim link dana kaget hari ini, saldo dana gratis dari pemerintah ini cair usai mengikuti pelatihan Kartu Prakerja.

Kartu Prakerja adalah program bantuan yang insentifnya cair berupa saldo DANA atau bisa cair langsung ke rekening, jika sudah ditautkan di link www.prakerja.go.id.

Baca Juga: HORE! Kamu Klaim Saldo DANA Gratis 100 Ribu dengan Cara Klik Link DANA Kaget Hari Ini Sabtu 27 Januari 2024

Klaim Rp4 200.000 saldo dana gratis dari pemerintah pakai KTP dan KK bisa dilakukan bulan ini, Januari 2024, pasalnya pembukaan pendaftaran akun sudah dibuka di www.prakerja.go.id.

Alur bisa klaim Rp4 200.000 yakni daftar akun, isi data diri sesuai KTP dan KK, mengikuti uji kompetensi, gabung gelombang baru, dapat pengumuman lolos, dan terakhir ikuti pelatihan serta isi survei evaluasi Kartu Prakerja.

Dengan lolosnya Anda di program Kartu Prakerja, Anda tetap harus upgrade DANA premium agar bisa dapatkan Rp 700 ribu usai menyelesaikan pelatihan dan mengisi survei evaluasi Kartu Prakerja.

Tapi jika Anda menginginkan saldo dana gratis tanpa akun DANA premium, maka Anda bisa klaim link DANA kaget Reka Media dengan klik LINK ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah