KLAIM Saldo DANA Gratis Langsung Cair ke E-wallet Premium Rp700 Ribu dari Pemerintah, Ini Cara Dapatkan

- 26 Januari 2024, 20:10 WIB
Cara klaim saldo DANA gratis langsung cair ke e-wallet premium Rp700 ribu dari pemerintah.
Cara klaim saldo DANA gratis langsung cair ke e-wallet premium Rp700 ribu dari pemerintah. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Simak informasi syarat dan cara dapatkan klaim saldo DANA gratis langsung cair ke e-wallet sebesar Rp700 ribu dari pemerintah, berikut ini.

Pemerintah kembali bagi-bagi saldo DANA gratis di tahun 2024. Saldo DANA gratis ini hanya akan diberikan kepada pengguna e-wallet yang memenuhi syarat.

Salah satu syarat bisa klaim saldo DANA gratis dari pemerintah ini adalah memiliki akun DANA atau e-wallet yang sudah di upgrade ke premium.

Tak tanggung-tanggung besaran nominal saldo DANA gratis yang akan cair adalah Rp700 ribu langsung cair ke e-wallet yang sudah premium.

Baca Juga: CEK KTP yang Cair Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp 600 Ribu dan Raih Tambahan Rp3,5 Juta Pakai Cara Ini

Perlu diketahui bahwa saldo DANA gratis dari pemerintah yang akan langsung cair ke e-wallet premium ini adalah berasal dari program Kartu Prakerja.

Program Kartu Prakerja sendiri merupakan program pemberian beasiswa pelatihan oleh pemerintah yang sudah ada sejak tahun 2020 dengan skema semi bansos.

Tahun 2024 ini, program Kartu Prakerja kembali hadir dan akan memberikan bantuan beasiswa pelatihan sebesar Rp3,5 juta dan uang insentif sebesar Rp700 ribu.

Insentif inilah yang akan cair ke e-wallet DANA premium dan menjadi saldo DANA gratis dari pemerintah.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x