Klaim Uang Rp300 Ribu di Pinjaman Saldo DANA Langsung Cair Bayar Nanti Tanpa KTP dan DANA Premium, Ini Caranya

- 25 Januari 2024, 19:15 WIB
Klaim uang Rp300 ribu di pinjaman saldo DANA langsung cair bayar nanti tanpa KTP dan Dana premium.
Klaim uang Rp300 ribu di pinjaman saldo DANA langsung cair bayar nanti tanpa KTP dan Dana premium. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi klaim uang Rp300 ribu di pinjaman saldo DANA langsung cair bayar nanti tanpa KTP dan Dana premium, cek caranya di sini.

Aplikasi dompet digital DANA menyuguhkan beragam fitur menarik, termasuk opsi pinjaman uang dan cara memperoleh saldo DANA secara gratis.

Secara umum, berbagai fitur tersebut dapat diakses melalui akun DANA premium, yang merupakan peningkatan level dari akun pengguna.

Salah satu kelebihan dari fitur dalam aplikasi DANA adalah kemampuannya memberikan pinjaman uang dengan menyediakan saldo DANA sejumlah Rp300 ribu bagi pengguna.

Baca Juga: Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Khusus Pengguna Premium, Ini Syarat dan Cara Cairkan Uang Rp700 Ribu ke E-Wa

Pengguna dapat memanfaatkan fitur ini tanpa perlu upgrade akun ke premium, sehingga memberikan kemudahan bagi mereka yang memerlukan dana secara cepat.

Fitur ini adalah "Minta Uang". Dengan menggunakan fitur ini, pengguna dapat mengajukan pinjaman uang kepada pengguna DANA lainnya hanya dengan berbagi kode QR.

Proses pengajuan pinjaman saldo DANA melalui fitur Minta Uang ini cukup sederhana. Pengguna dapat mengikuti cara di bawah ini untuk mendapatkan pinjaman uang di DANA.

1. Pastikan telah memiliki aplikasi DANA. Jika belum, Anda bisa Mengunduhnya di Google Play Store maupun App Store.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x