Pengguna DANA Premium Merapat! Uang Gratis dari Pemerintah Langsung Cair Rp700 Ribu Jadi Saldo E-Wallet

- 23 Januari 2024, 21:59 WIB
Pengguna DANA Premium merapat ada uang gratis dari Pemerintah langsung cair sebesar Rp700 ribu jadi saldo e-wallet, ini caranya.
Pengguna DANA Premium merapat ada uang gratis dari Pemerintah langsung cair sebesar Rp700 ribu jadi saldo e-wallet, ini caranya. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id/Edited BERITA DIY

BERITA DIY - Pengguna aplikasi DANA Premium merapa karena bisa dapat uang gratis dari pemerintah sebesar Rp700 ribu yang akan langsung cair ke e-wallet jadi saldo DANA, cek cara lengkapnya di sini.

Kabar baik bagi pengguna e-wallet DANA khususnya yang sudah memiliki akun premium karena akan lebih mudah untuk cairkan uang gratis dari pemerintah yang akan cair sebagai saldo DANA.

Saldo DANA gratis dari pemerintah ini akan diterima oleh pengguna e-wallet premium DANA yang terdaftar sebagai penerima Kartu Prakerja di tahun 2024 ini.

Besaran nominal uang atau saldo DANA gratis dari pemerintah yang akan cair ke e-wallet DANA adalah Rp700 ribu yaitu berupa uang insentif pasca pelatihan dan pengisian survei Kartu Prakerja.

Baca Juga: KLIK Link Dana Kaget 100 Ribu Hari Ini Rabu 24 Januari 2024 Non Pemerintah, KLAIM Saldo Dana Gratis Kesini

Oleh karena uang gratis dari pemerintah ini hanya diberikan ke penerima Kartu Prakerja, maka masyarakat sekaligus pengguna e-wallet DANA wajib melakukan pendaftaran Kartu Prakerja.

Setelah daftar dan dinyatakan lolos seleksi, pengguna e-wallet DANA bisa sambungkan e-wallet DANA ke situs Kartu Prakerja dan mengikuti syarat dapatkan insentif.

Jika seluruh syarat sudah terpenuhi, maka saldo DANA atau uang gratis dari pemerintah akan langsung cair ke e-wallet sesuai jadwal yang ditentukan.

Informasi seputar Kartu Prakerja selengkapnya bisa dilihat di laman resmi www.prakerja.go.id, adapun cara daftar Kartu Prakerja untuk dapat uang gratis dari pemerintah cair ke e-wallet adalah sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x