Pemilik NIK KTP Ini Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu dari Pemerintah, Ini Cara Klaim Uang ke E-Wallet

- 23 Januari 2024, 15:00 WIB
Ilustrasi. Pemilik NIK KTP ini bisa dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah serta cara upgrade akun ke DANA premium.
Ilustrasi. Pemilik NIK KTP ini bisa dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah serta cara upgrade akun ke DANA premium. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi ke pemilik NIK KTP ini bisa dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah, cara klaim uang ke e-wallet bisa cek kesini.

Terdapat beberapa cara untuk memperoleh saldo DANA gratis, baik melalui program pemerintah, Google, maupun aplikasi penghasil uang.

Berita baiknya adalah pemerintah telah menginisiasi program pemberian saldo DANA gratis Rp 700 ribu kepada masyarakat Indonesia yang memenuhi persyaratan tertentu.

Persyaratan tersebut dapat diperiksa melalui link yang menyediakan informasi mengenai pemberian saldo DANA gratis dari pemerintah, dengan memerlukan dokumen seperti NIK KTP dan KK.

Baca Juga: Cara Dapat Saldo DANA gratis dari Pemerintah 700 Ribu Pakai KTP dan KK, Klik Link Non DANA Kaget Hari Ini

Program bantuan saldo DANA gratis sejumlah Rp 700 ribu dari pemerintah ini merupakan bagian dari Kartu Prakerja 2024.

Dalam pengumuman yang diunggah melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id, pendaftaran akun Kartu Prakerja 2024 telah resmi dibuka.

Dari program Kartu Prakerja 2024, peserta akan mendapatkan beasiswa pelatihan dan, selain itu, akan diberikan saldo DANA gratis sebesar Rp 700 ribu.

Lantas, bagaimana cara dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x