Cara Dapat Saldo DANA gratis dari Pemerintah 700 Ribu Pakai KTP dan KK, Klik Link Non DANA Kaget Hari Ini

- 23 Januari 2024, 14:23 WIB
Cara dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu pakai KTP dan KK dengan klaim klik link non DANA Kaget hari ini tanpa aplikasi.
Cara dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu pakai KTP dan KK dengan klaim klik link non DANA Kaget hari ini tanpa aplikasi. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Simak cara dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu pakai KTP dan KK, klik link di bawah ini tanpa aplikasi tambahan.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan masyarakat untuk dapat saldo DANA gratis hingga ratusan ribu rupiah sampai jutaan rupiah, baik dari Google, pemerintah, hingga swasta.

Salah satunya dengan klaim link DANA Kaget terbaru. Namun biasanya saldo yang bisa diklaim nominalnya tidak banyak. Hanya berkisar Rp 50 ribu hingga Rp 200 ribu saja.

Ada cara alternatif yang bisa dilakukan oleh masyarakat untuk dapat saldo DANA gratis dengan nominal yang lebih banyak, yakni dengan daftar Kartu Prakerja 2024.

Baca Juga: Selamat BLT 700 Ribu Mau Cair ke Pemilik KTP Ini Lewat GoPay OVO DANA, Bantuan Apa? Cek Daftarnya di Sini

Kartu Prakerja 2024 bisa mendatangkan uang tunai Rp 700 ribu yang bisa diklaim melalui BNI, BCA, OVO, DANA, GoPay, hingga LinkAja.

Cara untuk mendaftarnya juga sangat mudah, hanya membutuhkan data diri seperti KTP dan KK. Proses pendaftaran juga bisa dilakukan secara online lewat HP.

Berikut langkah-langkah daftar Kartu Prakerja untuk dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu pakai KTP dan KK tanpa aplikasi tambahan:

1. Buat akun Kartu Prakerja

Klik link www.prakerja.go.id dan klik "Daftar Sekarang". Lakukan pendaftaran akun menggunakan email yang masih aktif dan lakukanlah verifikasi dengan klik link yang dikirimkan ke email.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah