SEKALI Daftar ke Sini Pakai KTP, Dapatkan BLT Rp 4,2 Juta Cair Saldo DANA 700 Ribu, Ini Syarat dan Cara Daftar

- 23 Januari 2024, 11:27 WIB
Ilustrasi - Sekali daftar ke sini pakai KTP untuk dapatkan BLT Rp 4,2 juta cair saldo DANA 700 ribu, berikut ini syarat dan cara daftarnya.
Ilustrasi - Sekali daftar ke sini pakai KTP untuk dapatkan BLT Rp 4,2 juta cair saldo DANA 700 ribu, berikut ini syarat dan cara daftarnya. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Sekali daftar ke sini pakai KTP, dapatkan BLT Rp 4,2 juta cair saldo DANA 700 ribu, berikut ini syarat dan cara daftar lengkapnya.

Kabar gembira bagi masyarakat, pasalnya pada tahun 2024 ini berkesempatan meraih bantuan sebesar Rp 4,2 juta yang bisa dicairkan sebesar Rp 700 ribu dalam bentuk saldo DANA.

Cara mendapakannya pun cukup mudah, calon pendaftar melakukan pendaftaran menggunakan KTP ke link yang tersedia. 

Namun sebelum mendaftar, pastikan terlebih dahulu untuk memenuhi syarat yang ditetapkan seperti memiliki usia minimal 18 tahun dan maksimal 64 tahun, memiliki KTP, dan bukan PNS.

Baca Juga: AMBIL Saldo Dana Gratis 100 Ribu Hari Ini Selasa 23 Januari 2024 Tanpa Apk Penghasil Uang via Link Dana Kaget

Selain itu, calon pendaftar juga bukan merupakan pejabat negara seperti anggota DPR, DPRD, atau DPD.

 

Setelah memenuhi persyaratan, calon pendaftar dapat segera melakukan pendaftaran melalui website www.prakerja.go.id menggunakan KTP. Program BLT Rp 4,2 juta ini adalah Kartu Prakerja 2024. 

Kartu Prakerja merupakan program berbasis pelatihan kompetensi dan juga akan memberikan insentif pasca pelatihan kepada pesertanya. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah