Review Mengaktifkan Indodana Dana Paylater: Syarat, Limit, dan Cara Bayar

- 22 Januari 2024, 19:30 WIB
Review mengaktifkan Indodana Dana Paylater dari syarat, limit, dan cara membayar pinjaman online uang bayar nanti di Indodana.
Review mengaktifkan Indodana Dana Paylater dari syarat, limit, dan cara membayar pinjaman online uang bayar nanti di Indodana. /Tangkap layar indodana.com

BERITA DIY - Berikut review mengaktifkan Indodana Dana Paylater dari syarat, limit dan cara membayar pinjaman cepat cair ini.

Indodana Dana Paylater adalah salah satu layanan kredit digital yang bisa kamu gunakan untuk belanja barang atau jasa secara kredit di berbagai merchant online maupun offline yang sudah bekerja sama dengan Indodana.

Dengan menggunakan layanan ini, kamu bisa belanja sekarang dan bayar nanti sesuai dengan jangka waktu yang kamu pilih, mulai dari 1 hingga 12 bulan. Selain itu, kamu juga bisa menikmati promo dan diskon menarik dari merchant partner Indodana.

Namun, sebelum kamu bisa menggunakan Indodana Dana Paylater, kamu perlu mengaktifkan layanan ini terlebih dahulu. Bagaimana caranya? Apa saja syaratnya? Berapa limit kreditnya? Dan bagaimana cara membayarnya? Temukan semua jawabannya di bawah ini.

Baca Juga: Cara Mengatasi DANA Paylater Sedang Tidak Tersedia: Ini Cara Ajukan Pinjaman DANA Bisa Bayar Nanti

Cara mengaktifkan Indodana Dana Paylater

Untuk mengaktifkan Indodana Dana Paylater, langkah-langkahnya sebagai berikut:

1. Unduh aplikasi Indodana di smartphone kamu melalui Google Play Store atau App Store.

2. Setelah itu, buka aplikasi Indodana dan pilih menu Cicilan Produk.

3. Klik tombol Ajukan Limit Pinjaman dan lengkapi formulir yang diminta.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x