Cara Mengatasi DANA Paylater Sedang Tidak Tersedia: Ini Cara Ajukan Pinjaman DANA Bisa Bayar Nanti

- 22 Januari 2024, 15:20 WIB
Ilustrasi - Cara mengatasi DANA paykater sedang tidak tersedia dan cara ajukan pinjaman DANA bisa bayar nanti.
Ilustrasi - Cara mengatasi DANA paykater sedang tidak tersedia dan cara ajukan pinjaman DANA bisa bayar nanti. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Simak informasi cara mengatasi DANA Paylater sedang tidak tersedia lengkap cara ajukan pinjaman saldo DANA bisa bayar nanti, cek berapa limit pinjaman di sini.

Paylater sebabagi sistem pembayaran yang ditunda telah banyak diminati masyarakat untuk memenuhi dan menutup kebutuhan sehari-hari.

Melalui Paylater, pengguna suatu aplikasi seperti dompet digital bisa membeli barang atau melakukan pinjaman tanpa harus membayar langsung, namun membayar setiap bulan beserta bunganya.

Banyak masyarakat yang penasaran apakah aplikasi DANA melalui fitur Paylater dan bagaimana cara mengatasi jika muncul notifikasi DANA Paylater sedang tidak tersedia.

Baca Juga: Selamat BLT 700 Ribu Mau Cair ke Pemilik KTP Ini Lewat GoPay OVO DANA, Bantuan Apa? Cek Daftarnya di Sini

Sebagai informasi, dilansir dari laman dana.id, diketahui bahwa untuk saat ini, fitur DANA Paylater masih dalam tahap pengembangan dan belum tersedia untuk semua pengguna DANA.

Maka jika Anda menerima notifikasi DANA Paylater sedang tidak tersedia, ada dua kemungkinan yang terjadi yaitu fitur ini memang belum tersedia dan Anda mengguunakan aplikasi DANA bukan asli.

Pastikan Anda mengunduh aplikasi dompet digital DANA melalui Google Play Store atau App Store untuk mendapatkan aplikasi asli yaitu dari PT Espay Debit Indonesi Koe.

Meskipun fitur DANA Paylater belum tersedia namun pengguna sebenarnya tetap bisa ajukan pinjaman online dan bayar nanti tanpa paylater.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x