Cara Pinjam Uang Rp 10 Juta di Dana Paylater BRI Ceria: Proses Cepat Cair dalam 30 Menit

- 19 Januari 2024, 17:20 WIB
Cara pinjam uang Rp 10 juta di Dana Paylater BRI Ceria pinjaman online dengan lama proses cepat cair dalam 30 menit saja.
Cara pinjam uang Rp 10 juta di Dana Paylater BRI Ceria pinjaman online dengan lama proses cepat cair dalam 30 menit saja. /Facebook Bank BRI / Tangkapan layar dari Facebook Bank BRI

BERITA DIY - Berikut informasi cara pinjam uang Rp 10 juta di Dana Paylater BRI Ceria pinjaman online lama proses cepat cair dalam 30 menit saja.

Kadang-kadang dalam kehidupan sehari-hari, kita butuh duit tambahan buat keperluan mendesak. Salah satu solusi yang bisa diandalkan adalah Dana Paylater BRI Ceria.

BRI Ceria adalah pinjaman online Bank BRI berupa Dana Paylater yang bisa digunakan di e-commerce Tokopedia dll, tidak cair dalam bentuk uang tunai.

Dengan proses yang cepat dan gampang, kamu bisa dapet pinjaman uang sebesar Rp 10 Juta dalam waktu yang singkat banget. Yuk, simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Baca Juga: Cara Mengaktifkan Dana Paylater GoPay Limit Rp30.000.000 Cicilan 12 Bulan

Apa itu Dana Paylater BRI Ceria

Pinjaman online Bank BRI, yang juga dikenal sebagai Dana Paylater BRI Ceria adalah solusi pinjaman digital yang dapat membantu kamu membayar berbagai transaksi, seperti belanja online, situs perjalanan online, dan aplikasi ojek online.

BRI Ceria menggunakan sistem Dana Paylater, yang memungkinkan kamu untuk menunda pembayaran atau berhutang dan membayarnya nanti sesuai dengan tenggat waktu yang ditentukan.

Salah satu keunggulan BRI Ceria adalah batas pinjaman yang cukup besar. Kamu bisa meminjam mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 20.000.000 dan membayarnya dalam jangka waktu hingga 12 bulan. Bunga pinjaman ini juga tetap setiap bulannya, sekitar 1,42 persen. Namun, ada juga biaya admin bulanan yang perlu diperhatikan.

Syarat pinjam uang di Dana Paylater BRI Ceria

Jika kamu tertarik untuk mengajukan pinjaman melalui BRI Ceria, kamu dapat mengunduh aplikasi Ceria dari Bank BRI. Pastikan juga untuk memperhatikan syarat, cara, dan prosedur pengajuannya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x