LINK DANA Paylater Dicari, Ini Cara Ajukan Pinjaman Saldo DANA Langsung Cair Hingga Rp1 Juta

- 14 Januari 2024, 15:50 WIB
Cara ajukan pinjaman saldo DANA langsung cair hingga Rp1 juta tanpa perlu link DANA Paylater.
Cara ajukan pinjaman saldo DANA langsung cair hingga Rp1 juta tanpa perlu link DANA Paylater. /Tangkap Layar/ Instagram.com/ dana.id

BERITA DIY - Link DANA Paylater saat inii banyak dicari, cek di dini untuk mengetahui cara ajukan pinjaman saldo DANA langsung cair hingga Rp1 juta bisa bayar nanti tanpa paylater.

Saat ini banyak masyarakat yang mencari pengajuan DANA paylater bisa dilakukan di aplikasi DANA atau link yang tersedia di mana.

Link DANA paylater banyak dicari karena dapat digunakan untuk meminjam uang dan bayar nanti sesuai dengan tenggat yang ditentukan.

Namun sayangnya, perlu diketahui bahwa saat ini fitur DANA Paylater belum tersedia di aplikasi DANA baik premium maupun non premium.

Baca Juga: DAFTAR SEKARANG! UMKM Tak Terdaftar BPUM BRI eform.bri.co.id Bisa Dapat BLT 2 Juta, Cek Penerima 2024 Di Sini

Meskipun link DANA paylater saat ini masih belum tersedia, namun masyarakat tetap bisa ajukan pinjaman saldo DANA dengan cara yang mudah dan cepat.

Pinjam saldo DANA ini dapat dilakukan melalui fitur Minta Uang yang ada di aplikasi DANA baik premium maupun non premium.

Fitur Minta Uang ini berbeda dengan fitur pengajuan pinjaman online lainnya karena pengajuan pinjaman dilakukan melalui teman.

Karena pinjaman diajukan kepada teman, maka bisa bayar nanti meski tanpa paylater sekalipun. Penasaran dengan cara pinjam uang di DANA? Berikut langkahnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah