Kenapa DANA Paylater Tidak Muncul Padahal Sudah Premium? Ini Penjelasan dan Alternatif Cara Pinjam Uang

- 20 Januari 2024, 18:40 WIB
Kenapa DANA Paylater tidak muncul padahal sudah memiliki akun premium, berikut alternatif cara pinjam uang bisa bayar nanti.
Kenapa DANA Paylater tidak muncul padahal sudah memiliki akun premium, berikut alternatif cara pinjam uang bisa bayar nanti. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Simak penjelasan kenapa DANA Paylater tidak muncul padahal akun sudah premium lengkap informasi alternatif cara pinjam uang dengan mudah dan cepat.

Memasuki tahun baru 2024, banyak masyarakat yang mencari informasi terkait DANA Paylater. Sebelumnya fitur paylater dari DANA ini sudha sempat viral di akhir tahun 2023 yang lalu.

Banyak masyarakat pengguna e-wallet yang saat ini kesulitan mengakses fitur DANA Paylater. Padahal akun yang dimiliki sudah merupakan akun Premium.

Biasanya fitur Paylater ini digunakan untuk pinjam uang dengan nominal tertentu sehingga nantinya bisa bayar nanti sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

Baca Juga: Masukan Nama dan Alamat di LINK Pemerintah Ini agar Dapat BLT 2,4 Juta di Januari 2024 Tanpa Cek BSU Kemnaker

Dilansir dari laman dana.id, diketahui fitur DANA Paylater ini saat ini masih dalam tahap pengembangan dan belum tersedia di semua pengguna DANA.

Maka baik di aplikasi DANA baik pengguna akun premium maupun non premium, saat ini belum tersedia fitur Paylater ini.

Itulah jawaban kenapa DANA Paylater tidak muncul padahal sudah memiliki akun premium, yaitu karena memang fitur ini belum tersedia.

Lantas, bagaimana cara bagi pengguna yang ingin mengajukan pinjaman saldo DANA? Berikut alternatif cara yang dapat Anda coba untuk pinjam saldo DANA dan bayar nanti meski tanpa paylater.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x