Cara Daftar Dana Paylater Shopee-GoPay: Keuntungan dan Syarat Pengajuan

- 21 Januari 2024, 17:30 WIB
Cara daftar Dana Paylater Shopee-GoPay beserta keuntungan dan syarat pengajuannya.
Cara daftar Dana Paylater Shopee-GoPay beserta keuntungan dan syarat pengajuannya. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Dana Paylater adalah salah satu layanan pinjam bayar nanti yang saat ini sedang populer di Indonesia.

Dengan Dana Paylater, Anda bisa membeli barang atau jasa secara online dan membayar nanti dengan bunga rendah.

Berikut adalah beberapa informasi terkait Dana Paylater yang dapat membantu Anda, dari sejumlah pinjaman online (pinjol) legal OJK.

1. SPayLater

SPayLater adalah layanan keuangan kredit digital dari Shopee yang sangat menguntungkan. Dengan bunga rendah mulai dari 2,95 persen dan biaya penanganan hanya 1 persen, SPayLater menjadi aplikasi Dana Paylater terbaik.

Baca Juga: Kenapa DANA Paylater Tidak Muncul Padahal Sudah Premium? Ini Penjelasan dan Alternatif Cara Pinjam Uang

Selain itu, Shopee juga sering memberikan promo cicilan 0 persen dan cashback untuk pembelian barang tertentu. Anda juga bisa memilih tenor cicilan hingga 12 bulan, memberikan fleksibilitas dalam pembayaran.

Misalnya, jika Anda membeli produk dengan harga Rp 1.000.000, Anda hanya perlu membayar Rp 1.039.500. Bahkan, Anda bisa menggunakan fitur ini untuk mengkredit HP di Shopee.

Limit awal Shopee Dana Paylater dimulai dari Rp 750 ribu hingga Rp 3 juta. Namun, jika Anda rajin dan disiplin dalam membayar tagihan bulanan, limit ini bisa ditingkatkan hingga Rp 50 juta. Shopee juga memberlakukan kebijakan sesuai dengan peringkat pengguna, seperti Silver, Gold, atau Platinum.

2. GoPay Later

GoPay Later adalah layanan Dana Paylater dari aplikasi Gojek yang sangat praktis. Dengan GoPay Later, Anda bisa belanja dan melakukan transaksi di semua layanan Gojek tanpa perlu kartu kredit.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x