Cara Pinjam Saldo DANA Rp 200 Ribu Bayar Nanti Tanpa DANA Premium dan Bukan dari Pemerintah, 3 Menit Bisa Cair

- 23 Januari 2024, 15:23 WIB
Cara pinjam saldo DANA Rp 200 ribu bayar nanti tanpa DANA premium.
Cara pinjam saldo DANA Rp 200 ribu bayar nanti tanpa DANA premium. /Tangkap layar aplikasi DANA

BERITA DIY - Berikut informasi cara pinjam saldo DANA Rp 200 ribu bayar nanti tanpa DANA premium dan bukan dari pemerintah, tunggu 3 menit uang bisa cair.

Seperti yang dikenal, DANA merupakan alat transaksi digital yang mempermudah pengguna untuk melakukan pembayaran secara non-tunai atau cashless.

Setiap transaksi dengan DANA membutuhkan saldo yang mencukupi, dan itulah alasan mengapa fitur pinjaman saldo DANA menjadi populer di kalangan pengguna.

Banyak pengguna yang ingin mengetahui tentang pinjaman saldo DANA, apakah tersedia di DANA premium, dan di mana letak fitur DANA PayLater. Pertanyaan ini sering diajukan oleh pengguna aplikasi dompet digital ini.

Baca Juga: Link & Cara Aktifkan DANA Paylater 2024 Dicari, Pinjam Saldo DANA Rp50 Ribu-Rp100 Ribu Tanpa KTP Mudah Cair

Sebenarnya, pinjaman saldo DANA tidak tersedia di akun premium, dan fitur DANA PayLater juga belum ada hingga saat ini.

Tetapi, tidak perlu khawatir, karena ada fitur yang memungkinkan Anda untuk meminjam saldo DANA hingga Rp 200 ribu bayar nanti setelah Anda memiliki uang.

Fitur ini disebut 'Minta Uang' dan dirancang untuk meminjam saldo DANA dari pengguna lain dengan cara membagikan link atau kode QR.

Setelah link atau kode QR Minta Uang dibagikan melalui media sosial kepada pengguna lain, saldo DANA Anda akan langsung terisi dalam watu 3 menit.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x