Sangat Mudah! Cara Pinjam Saldo DANA 100 Ribu Langsung Cair Tanpa Akun Premium, Ini Syaratnya

- 19 Januari 2024, 18:00 WIB
Cara pinjam saldo DANA 100 ribu langsung cair tanpa akun premium dengan syarat yang sangat mudah dipenuhi.
Cara pinjam saldo DANA 100 ribu langsung cair tanpa akun premium dengan syarat yang sangat mudah dipenuhi. /Tangkap Layar/ Instagram.com/ @dana.id

BERITA DIY - Simak informasi cara pinjam saldo DANA 100 RIBU yang akan langsung cair tanpa akun premium cek syarat mudah di sini.

Saldo DANA saat ini sudah sama pentingnya dengan uang tunai yang digunakan untuk melakukan berbagai transaksi keuangan seperti pembayaran.

Hal ini dikarenakan aplikasi DANA bukan hanya sebagai aplikasi dompet digital saja namun juga aplikasi keuangan yang membantu dalam proses transaksi keuangan.

Melalui aplikasi DANA ini pula, masyarakat dapat melakukan pinjam saldo DANA dengan nominal mulai 100 ribu.

Baca Juga: SELAMAT! Pemilik KTP Ini Masuk Daftar 10 Juta Penerima BLT Rp 2,4 Juta Non BSU BPJS Ketenagakerjaan di 2024

Biasanya pinjam uang di aplikasi pinjaman online membutuhkan syarat yang tidak mudah seperti membutuhkan KTP atau akun yang KYC.

Namun berbeda dengan aplikasi DANA karena tanpa akun premium atau yang sudah melakukan KYC, pinjam saldo DANA juga bisa dilakukan.

Catatannya adalah nominal yang diajukan kecil saja, karena nantinya pinjaman akan diajukan melalui fitur Minta Uang yang ada di halaman utama DANA.

Fitur Minta Uang ini secara sederhana merupakan fitur pinjam atau minta uang kepada teman sesama pengguna akun DANA, maka tidak dibutuhkan syarat yang ribet.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah