Ajukan Pinjaman Saldo DANA Rp100.000 Bayar Nanti Tanpa KTP dan Dana Premium, Cara Pinjam Uang Non PayLater

- 19 Januari 2024, 15:20 WIB
Ilustrasi - Cara ajukan pinjaman saldo DANA Rp100.000 bayar nanti tanpa KTP dan Dana premium.
Ilustrasi - Cara ajukan pinjaman saldo DANA Rp100.000 bayar nanti tanpa KTP dan Dana premium. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai cara ajukan pinjaman saldo DANA Rp100.000 bayar nanti tanpa KTP dan Dana premium, cara pinjam uang non PayLater di sini.

Ada berbagai cara yang dapat digunakan untuk mengajukan pinjaman saldo DANA atau uang tunai melalui aplikasi fintech yang sedang populer saat ini.

Salah satu opsi yang dapat diambil untuk meminjam saldo DANA tanpa KTP adalah dengan menggunakan aplikasi dompet digital DANA.

DANA menyediakan fitur yang memungkinkan pengguna untuk meminjam saldo DANA bayar nanti ketika memiliki uang, meskipun ini bukan layanan PayLater.

Baca Juga: Berhasil Klaim Saldo Dana Gratis dari Pemerintah 700 ribu Pakai Cara INI, 4.200.000 Didapat Cair Awal Tahun

Tanpa perlu melampirkan KTP, pengguna dapat meminjam saldo DANA hingga Rp100.000 melalui aplikasi DANA, dan dana tersebut dapat segera dicairkan ke e-wallet pengguna.

Meskipun fitur pinjaman uang melalui DANA premium dan PayLater masih dalam proses pengembangan, pengguna tetap dapat meminjam saldo DANA untuk dibayarkan nanti.

Caranya adalah dengan menggunakan fitur Minta Uang yang terdapat di halaman utama dompet digital DANA, sejajar dengan menu isi saldo.

Dengan menggunakan fitur Minta Uang, pengguna dapat meminjam saldo DANA hingga Rp100.000 dan melakukan pembayaran nanti setelah mendapatkan uang.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x