Mudah! Ini Cara Ajukan Pinjam Saldo DANA Langsung Cair Rp300 Ribu Dalam 3 Menit Bayar Nanti Tanpa DANA Premium

- 21 Januari 2024, 15:19 WIB
Ilustrasi. Cara mudah ajukan pinjam saldo DANA langsung cair Rp 300 ribu dalam 3 menit bayar nanti.
Ilustrasi. Cara mudah ajukan pinjam saldo DANA langsung cair Rp 300 ribu dalam 3 menit bayar nanti. /Tangkap layar Play Store/DANA Dompet Digital Indonesia

BERITA DIY - Berikut cara mudah ajukan pinjam saldo DANA langsung cair Rp 300 ribu dalam 3 menit bayar nanti tanpa upgrade akun DANA premium dan PayLater.

Cara meminjam saldo DANA bayar nanti di aplikasi DANA, tanpa perlu meningkatkan akun ke premium dan tanpa sistem PayLater, menjadi panduan yang banyak dicari.

Meskipun DANA umumnya digunakan untuk membayar tagihan atau transfer, ternyata aplikasi dompet digital ini juga dapat digunakan untuk meminjam uang.

Kecepatan dan keamanan dalam prosesnya membuat pengguna mempercayai aplikasi DANA untuk meminjam uang dalam bentuk saldo DANA hingga ratusan ribu.

Baca Juga: Cara Pinjam Dana Online di BCA via Aplikasi BCA Mobile, Uang Bisa Cair Rp 100 Juta ke Rekening Tanpa Jaminan

Salah satu fitur dari aplikasi DANA yang dapat dimanfaatkan untuk meminjam uang tanpa perlu meningkatkan ke akun DANA premium adalah "Minta Uang."

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk meminjam saldo DANA dengan cara membagikan kode QR atau link kepada pengguna lain.

Setelah link atau kode QR Minta Uang dibagikan melalui media sosial atau pesan, saldo DANA akan langsung terisi sesuai permintaan yang telah diajukan.

Anda dapat mengakses fitur Minta Uang secara langsung dari halaman utama DANA tanpa perlu melakukan upgrade ke akun premium.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x