Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Khusus Pengguna Premium, Ini Syarat dan Cara Cairkan Uang Rp700 Ribu ke E-Wa

- 24 Januari 2024, 20:10 WIB
Syarat dan cara cairkan uang Rp700 ribu ke e-wallet ada saldo DANA gratis  dari pemerintah khusus pengguna akun premium.
Syarat dan cara cairkan uang Rp700 ribu ke e-wallet ada saldo DANA gratis dari pemerintah khusus pengguna akun premium. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id/Edited BERITA DIY

BERITA DIY - Simak informasi syarat dan cara cairkan saldo DANA gratis dari pemerintah khusus pengguna akun premium, uang langsung cair ke e-wallet.

Pengguna akun e-wallet DANA yang sudah premium patut berbahagia karena bisa mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp700 ribu.

Saldo DANA gratis dari pemerintah ini akan diberikan kepada pemilik akun premium yang memenuhi syarat tertentu, maka tidak semua pemilik akun DANA Premium bisa dapat saldo DANA.

Syarat wajib yang harus dipenuhi adalah menjadi penerima Kartu Prakerja di tahun 2024. Jika tidak terdaftar sebagai penerima Kartu Prakerja maka tidak bisa mendapatkan saldo DANA gratis.

Baca Juga: SELAMAT Pemilik NIK KTP Ini Dapat Uang Rp 1,8 Juta Tanpa Cek PIP Kemdikbud Januari 2024 di pip.kemdikbud.go.id

Hal ini dikarenakan pemerintah memberikan saldo DANA gratis melalui insentif Kartu Prakerja yang akan diterima setelah pemilik e-wallet DANA terdaftar jadi penerima.

Tak hanya terdaftar jadi penerima Kartu Prakerja, pemilik e-wallet DANA juga harus membeli dan mengikuti pelatihan hingga selesai.

Setelah itu penerima Kartu Prakerja dan pemilik e-wallet DANA Premium juga wajib mengisi ulasan dan rating dari Kartu Prakerja.

Itulah garis besar langkah yang harus dilakukan agar pengguna akun premium bisa mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x