KLAIM Saldo DANA Gratis 700 Ribu dari Pemerintah Tanpa Link DANA Kaget Hari Ini dan APK Penghasil dari Google

- 24 Januari 2024, 15:14 WIB
Cara klaim saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah tanpa link DANA Kaget hari ini dan APK penghasil uang dari Google.
Cara klaim saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah tanpa link DANA Kaget hari ini dan APK penghasil uang dari Google. /Freepik/Stockking

BERITA DIY - Klaim saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah tanpa link DANA Kaget hari ini dan APK penghasil uang dari Google, di sini.

Hari ini, Rabu, 24 Januari 2024 merupakan momen spesial untuk seluruh pengguna aplikasi dompet digital (E-Wallet) DANA di Indonesia.

Pasalnya, mereka bisa dapat saldo DANA gratis hingga Rp 700 ribu dari pemerintah cukup dengan daftar online sebuah program melalui link resmi yang sudah disediakan.

Link tersebut bukanlah link DANA Kaget hari ini maupun aplikasi (APK) penghasil uang atau saldo DANA gratis dari Google.

Baca Juga: Cara Dapat Saldo DANA gratis dari Pemerintah 700 Ribu Pakai KTP dan KK, Klik Link Non DANA Kaget Hari Ini

Saldo DANA gratis 700 ribu dari pemerintah ini bisa diklaim oleh masyarakat yang berusia 18-64 tahun, tidak sedang menempuh pendidikan formal, serta maksimal 2 orang dalam 1 KK.

Program ini tidak berlaku untuk Pejabat Negara, Pimpinan dan Anggota DPRD, Aparatur Sipil Negara, Prajurit TNI, Anggota Polri, Kepala Desa dan perangkat desa dan Direksi/Komisaris/Dewan Pengawas pada BUMN atau BUMD.

Berikut tahapan-tahap untuk klaim saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah tanpa link DANA Kaget hari ini 24 Januari 2024 dan APK penghasil uang dari Google:

1. Daftar akun Kartu Prakerja

Klik link www.prakerja.go.id dan daftar akun menggunakan email di menu "Daftar". Lakukan pendaftaran sampai akun berhasil diverifikasi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah