Daftarkan Diri di Link Ini, Bisa Terima Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp 700.000: Simak Cara Klaim

- 25 Januari 2024, 15:39 WIB
Daftarkan diri di link berikut ini untuk bisa terima saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp 700.000, serta simak cara klaim.
Daftarkan diri di link berikut ini untuk bisa terima saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp 700.000, serta simak cara klaim. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Segera daftarkan diri di link berikut ini untuk bisa terima saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp 700.000, serta simak cara klaim.

Menerima saldo DANA gratis merupakan salah satu hal yang kerap dinantikan oleh masyarakat.

Adapun berbagai cara untuk mendapatkan saldo DANA gratis tersebut, salah satunya bisa dari pemerintah.

Melalui program Kartu Prakerja 2024 yang kini sudah dibuka untuk pendaftaran akun, masyarakat bisa mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah.

Baca Juga: Info BSU Kemnaker: Cara Cek Penerima, Kapan Cair Lagi? Pekerja Kategori Ini Dapat BLT Rp 2,4 Juta Bansos 2024

Hal tersebut bisa dilakukan karena pada Kartu Prakerja 2024 terdapat insentif pasca pelatihan dan survei pelatihan dengan total Rp 700.000 yang bisa di-klaim sebagai saldo DANA gratis.

Untuk bisa klaim Rp 700.000 tersebut cukup dengan daftarkan diri di link resmi Kartu Prakerja dan ikuti pelatihan hingga isi survei.

Lantas bagaimana cara untuk daftarkan diri di link resmi Kartu Prakerja tersebut?

Sebelumnya perlu diketahui terlebih dahulu bahwa untuk daftarkan diri dalam program Kartu Prakerja 2024 harus memenuhi sejumlah syarat terlebih dahulu, antara lain:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x