Link DANA Kaget Hari Ini Kamis 25 Januari 2024 yang Masih Aktif: Klaim Saldo DANA Gratis Langsung Cair DI SINI

- 25 Januari 2024, 12:39 WIB
Link DANA Kaget hari ini, Kamis, 25 Januari 2024 yang masih aktif sampai 26 Januari 2024 klaim saldo DANA gratis langsung cair tanpa syarat.
Link DANA Kaget hari ini, Kamis, 25 Januari 2024 yang masih aktif sampai 26 Januari 2024 klaim saldo DANA gratis langsung cair tanpa syarat. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Saat ini banyak masyarakat yang mencari saldo DANA gratis dari pemerintah dan dari Google 200 ribu tanpa syarat, tanpa aplikasi, dan langsung cair via link DANA Kaget hari ini.

Oleh sebab itu, simak link DANA Kaget hari ini, Kamis, 25 Januari 2024 yang masih aktif sampai 26 Januari 2024 untuk klaim saldo DANA gratis yang langsung cair tanpa syarat, di sini.

DANA Kaget merupakan salah satu fitur yang tersedia di aplikasi dompet digital (E-Wallet) DANA, bisa digunakan untuk membagikan saldo kepada banyak orang.

Penggguna DANA Kaget bebas mengirimkan saldo atau uang dengan nominal dan jumlah penerima sesuai keinginan, maksimal 200 penerima.

Baca Juga: KLAIM Saldo DANA Gratis 700 Ribu dari Pemerintah Tanpa Link DANA Kaget Hari Ini dan APK Penghasil dari Google

Untuk membuat DANA Kaget, masyarakat harus menggunakan akun DANA yang sudah di-upgrade ke Premium. Seangkan untuk klaim saldo DANA gratis yang diberikan, tidak perlu upgrade ke preium.

DANA Kaet ini bisa diklaim menggunakan QRCode atau link (tautan) yang dihasilkan dari aplikasi ini. Cara klaimnya juga cukup dengan scan (pindai) kode yang ada, atau klik link yang tersedia.

Di bawah ini tersedia link DANA Kaget hari ini, Kamis, 25 Januari 2024 yang secara khusus dibuat oleh BeritaDIY kepada para pembaca setia.

Para pembaca bisa langsung klik link DANA Kaget di atas untuk klaim saldo DANA gratis, tanpa syarat apapun dan bisa langsung cair tanpa aplikasi tambahan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x