Daftar Pakai NIK KTP ke Sini, BLT Rp 700 Ribu Siap Cair ke Rekening E-Wallet DANA Gopay OVO, Ini Syaratnya

- 25 Januari 2024, 05:45 WIB
Ilustrasi. Daftar pakai NIK KTP ke sini dan dapat BLT Rp 700 ribu siap cair ke rekening E-Wallet DANA Gopay OVO, berikut ini syaratnya.
Ilustrasi. Daftar pakai NIK KTP ke sini dan dapat BLT Rp 700 ribu siap cair ke rekening E-Wallet DANA Gopay OVO, berikut ini syaratnya. /PEXELS/Robert Lens

BERITA DIY - Daftar pakai NIK KTP ke sini, BLT Rp 700 ribu siap cair ke rekening E-Wallet DANA Gopay OVO, berikut ini syaratnya. Simak cara daftarnya di sini.

Cukup daftar pakai NIK KTP ke link yang tersedia, masyarakat bia berkesempatan mendapatkan BLT Rp 700 ribu.

BLT tersebut cair melalui rekening e-wallet baik itu GoPay, OVO, dan DANA, atau rekening bank yang dipunyai oleh peserta.

 

Untuk mendapatkan bantuan itu, calon peserta wajib memenuhi syarat dan melakukan pendafatran ke link menggunakan NIK KTP.

Baca Juga: SEKALI Daftar ke Sini Pakai KTP, Dapatkan BLT Rp 4,2 Juta Cair Saldo DANA 700 Ribu, Ini Syarat dan Cara Daftar

Lalu, apa bantuan uang Rp 700 ribu tersebut?

Bantuan uang yang bisa diraih tersebut merupakan bagian dari program Kartu Prakerja 2024.

Kartu Prakerja adalah program berbasis pelatihan kompetensi di beberapa bidang yang dapat dipilih oleh peserta seperti kewirausahaan dan jurnalistik. Selain itu, peserta juga akan menerima insentif sebagai bentuk apresiasi telah mengikuti pelatihan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x