CARA Gampang Pinjam Saldo DANA Rp100 Ribu Bayar Nanti Tanpa KTP & Dana Premium, Tunggu 3 Menit Uang Bisa Cair

- 27 Januari 2024, 19:30 WIB
Ilustrasi. Cara gampang pinjam saldo DANA Rp100 ribu bayar nanti tanpa KTP dan DANA premium.
Ilustrasi. Cara gampang pinjam saldo DANA Rp100 ribu bayar nanti tanpa KTP dan DANA premium. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara gampang pinjam saldo DANA Rp100 ribu bayar nanti tanpa KTP dan DANA premium, tunggu 3 menit uang langsung cair ke e-wallet.

Ajukan pinjaman uang sekarang tidak hanya terpaku pada aplikasi pinjaman online (pinjol). Ada cara yang lebih sederhana untuk mendapatkan pinjaman saldo DANA.

Salah satu caranya adalah dengan mengajukan pinjaman melalui aplikasi dompet digital DANA. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa meminjam saldo DANA hingga Rp100 ribu.

Diberitakan bahwa dalam hitungan menit, pinjaman saldo DANA hingga Rp100 ribu dapat langsung dicairkan ke akun e-wallet peminjam.

Baca Juga: Pinjam Saldo DANA 100 Ribu Langsung Cair 3 Menit TANPA KTP dan DANA Premium, Ajukan Pakai Cara Berikut

Lantas, bagaimana caranya untuk meminjam saldo DANA melalui aplikasi dompet digital ini, dan apakah diperlukan akun premium atau bahkan KTP? Temukan penjelasannya di sini.

DANA merupakan salah satu dompet digital yang menawarkan beragam fitur menarik bagi penggunanya, seperti link DANA kaget, layanan pinjaman, dan fungsi menabung.

Tak hanya itu, keamanan DANA terjamin karena telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Maka dari itu, DANA menjadi pilihan yang tepat bagi pengguna yang ingin mengadopsi gaya hidup tanpa uang tunai atau melakukan pembayaran secara non-tunai.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x