Cara Pinjam Saldo DANA 100 Ribu Tanpa KTP Langsung Cair, Solusi DANA Paylater Tidak Muncul di Akun DANA-mu

- 24 Januari 2024, 08:10 WIB
Ilustrasi Cara pinjam saldo DANA 100 ribu tanpa KTP langsung cair, solusi DANA Paylater tidak muncul di akun DANA-mu.
Ilustrasi Cara pinjam saldo DANA 100 ribu tanpa KTP langsung cair, solusi DANA Paylater tidak muncul di akun DANA-mu. /BERITA DIY/IRSA ARDIA/Tangkap layar aplikasi DANA

BERITA DIY - Kekinian aplikasi DANA juga bisa digunakan untuk mengajukan pinjaman online. Berikut cara pinjam saldo DANA 100 ribu tanpa KTP langsung cair, solusi DANA Paylater tidak muncul di akun DANA-mu.

Belakangan pengguna dompet digital DANA sedang banyak membahas fitur pinjaman di aplikasi DANA bayar nanti, DANA Paylater. Katanya fitur ini disediakan bagi pengguna DANA yang mau pinjam uang atau saldo DANA.

Di internet maupun sosial media pun banyak yang mengulas DANA Paylater termasuk cara aktifkan dan cara pinjam saldo DANA tanpa KTP lewat fitur tersebut.

Sayangnya berbagai pembahasan mengenai DANA Paylater yang banyak beredar di internet dipastikan hoak dan tidak valid. Sebab DANA pun menyatakan fitur ini masih belum tersedia karena baru dalam pengembangan.

Baca Juga: Cara Pinjam Saldo DANA Rp 200 Ribu Bayar Nanti Tanpa DANA Premium dan Bukan dari Pemerintah, 3 Menit Bisa Cair

Oleh sebab itu kamu tidak akan bisa memunculkan DANA Paylater sekalipun sudah upgrade akun DANA Premium menggunakan data KTP dan KK yang benar.

Mungkin kamu sedikit kecewa setelah mengetahui bahwa DANA Paylater tidak tersedia. Tapi tidak perlu bersedih karena aplikasi DANA masih punya fitur lain untuk pinjam saldo DANA.

Fitur yang bisa dipakai oleh pengguna aplikasi DANA untuk pinjam saldo DANA tanpa KTP dan langsung cair itu bernama Minta Uang. Fitur yang memungkinkan kamu meminta uang kepada pengguna lain lewat link atau Kode QR.

Dengan menggunakan fitur ini kamu pun bisa pinjam saldo DANA kepada teman, keluarga, atau kenalan dengan limit hingga Rp20 juta. Prosesnya pun mudah karena tidak perlu upgrade akun DANA Premium terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah