Selamat UMKM Bisa Dapat BLT 700 Ribu, Upload Foto KTP ke Sini Tanpa Cek BPUM Januari 2024 di eform.bri.co.id

- 20 Januari 2024, 11:10 WIB
SELAMAT UMKM bisa dapat BLT Rp 700 ribu, upload foto KTP, daftar online Kartu Prakerja tanpa cek penerima BPUM Januari 2024 eform.bri.co.id.
SELAMAT UMKM bisa dapat BLT Rp 700 ribu, upload foto KTP, daftar online Kartu Prakerja tanpa cek penerima BPUM Januari 2024 eform.bri.co.id. /PEXELS/@Robert Lens

BERITA DIY - Selamat UMKM bisa dapat BLT Rp 700 ribu modal KTP. Simak cara daftar online ke link di bawah ini dengan upload foto KTP tanpa cek penerima BPUM Januari 2024 di eform.bri.co.id menggunakan NIK.

Kabar gembira untuk seluruh pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Indonesia. Mereka bisa dapat bantuan langsung tunai (BLT) Rp 700 ribu tahun ini.

BLT Rp 700 ribu ini bisa didapatkan oleh pelaku UMKM cukup dengan daftar online sebuah program dari pemerintah, dengan mengisi data diri, termasuk unggah atau upload foto KTP ke link resmi.

Link yang dimaksud bukanlah eform.bri.co.id karena tautan ini hanya bisa digunakan untuk cek penerima Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM).

Baca Juga: UMKM Masukkan Nama ke Sini Bisa Dapat BLT 750 Januari 2024, Tak Perlu Cek Penerima BPUM di eform.bri.co.id

Padahal, BPUM sudah tidak cair pada Januari 2024 ini. Sehingga, pelaku UMKM tidak perlu upload foto KTP ke link eform.bri.co.id.

Lantas, bagaimana cara dapat BLT Rp 700 ribu dari pemerintah ini? Apa saja syarat dan bagaimana cara cek penerima?

BLT Rp 700 ribu ini berasal dari program Kartu Prakerja 2024 yang sebentar lagi akan dibuka. Para pelaku UMKM sudah bisa mulai membuat akun di link www.prakerja.go.id menggunakan email.

Mereka juga sudah bisa mulai mengisi data diri, termasuk upload foto KTP dan dokumen lain yang diperlukan agar bisa dapat BLT Rp 700 ribu ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x