PIP 2024 Tahap 1 Cair Kapan? Cek Status NISN Siswa Terdaftar Bantuan Sekolah Apa Masih Bisa Online Lewat HP

- 20 Januari 2024, 10:00 WIB
Ilustrasi - Rekening SimPel, PIP 2024 tahap 1 cair kapan, cek status NISN siswa terdaftar bantuan sekolah apa masih bisa secara online lewat HP.
Ilustrasi - Rekening SimPel, PIP 2024 tahap 1 cair kapan, cek status NISN siswa terdaftar bantuan sekolah apa masih bisa secara online lewat HP. /Tangkap layar instagram.com/@sobatpip

BERITA DIY - Informasi PIP 2024 tahap 1 cair kapan, cek status NISN siswa terdaftar bantuan sekolah apa masih bisa secara online lewat HP.

Siswa penerima bantuan PIP perlu untuk mengetahui kapan PIP 2024 tahap 1 akan kembali cair di rekening.

Selain itu apakah bisa cek status NISN siswa terdaftar bantuan PIP atau tidak secara online lewat HP?

Bantuan PIP 2024 pasalnya akan kembali disalurkan dan bisa cair di rekening siswa sekolah mulai Februari 2024 mendatang.

Dana bantuan PIP ini akan kembali cair secara bertahap, dan hanya satu kali saja dalam setahun dengan nominal yang berbeda-beda untuk setiap jenjang pendidikan.

Baca Juga: Cek Uang PIP Cair Bulan Ini Lewat HP, Ciri Siswa Penerima Bantuan Januari 2024 Login pip.kemdikbud.go.id

Dengan begitu untuk mengetahui apakah siswa terdaftar sebagai penerima bantuan PIP 2024 tahap 1 atau tidak, silahkan temui pihak sekolah untuk info selengkapnya.

Selain itu siswa atau orang tua juga tetap bisa cek status penerimaan PIP secara online lewat HP, dengan akses laman pip.kemdikbud.go.id.

Jika terdaftar sebagai penerima bantuan PIP tahap 1, maka siswa sekolah akan menerima SK Nominasi dan SK Pemberian 2024.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x