Selamat Pemilik Kartu KKS Ini Dapat BLT 2,4 Juta Mulai Januari 2024, Telepon ke Nomor Ini jika BPNT Tidak Cair

- 18 Januari 2024, 16:47 WIB
Pemilik kartu KKS bisa dapat BLT Rp 2,4 juta mulai Januari 2024, ini cara lapor dengan telepon ke nomor Kemensos jika BPNT tidak cair.
Pemilik kartu KKS bisa dapat BLT Rp 2,4 juta mulai Januari 2024, ini cara lapor dengan telepon ke nomor Kemensos jika BPNT tidak cair. /ANTARA FOTO/Novrian Arbi.

BERITA DIY - Selamat pemilik kartu KKS ini dapat BLT Rp 2,4 juta mulai Januari 2024. Telepon ke nomor di bawah ini jika BPNT tidak cair.

Kabar gembira untuk warga Indonesia, khususnya pemilik kartu keluarga sejahtera atau KKS. Mereka bisa dapat BLT Rp 2,4 juta sepanjang tahun ini, cair mulai Januari 2024.

BLT Rp 2,4 juta ini berasal dari program Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT) atau Bansos Sembako dari Kementerian Sosial (Kemensos).

BLT Rp 2,4 juta ini cair secara bertahap, senilai Rp 200 ribu per bulan, atau rapel dalam beberapa bulan sekaligus.

Baca Juga: SELAMAT Pemilik Kartu KIS BPJS Kesehatan Ini Dapat Bantuan Uang 2,4 Juta Mulai Januari 2024, Isi Nama ke Sini

Para pemilik kartu KKS yang bisa dapat BLT Rp 2,4 juta ini adalah mereka yang terdaftar sebagai penerima BPNT di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Selain itu, para pemilik kartu KKS ini juga berasal dari keluarga miskin/rentan miskin yang tidak bekerja sebagai ASN, Prajurit TNI, atau Anggota Polri.

 

Berikut cara mengetahui apakah pemilik kartu KKS terdaftar sebagai penerima BLT Rp 2,4 juta mulai Januari 2024 atau tidak, dari BPNT:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x