SELAMAT Pemilik Kartu KIS BPJS Kesehatan Ini Dapat Bantuan Uang 2,4 Juta Mulai Januari 2024, Isi Nama ke Sini

- 16 Januari 2024, 17:16 WIB
Selamat pemilik kartu KIS BPJS Kesehatan bisa dapat bantuan uang Rp 2,4 juta mulai Januari 2024 dari BPNT dan cara cek online daftar penerima dengan isi nama ke link resmi.
Selamat pemilik kartu KIS BPJS Kesehatan bisa dapat bantuan uang Rp 2,4 juta mulai Januari 2024 dari BPNT dan cara cek online daftar penerima dengan isi nama ke link resmi. /Tangkap layar Instagram.coom/@bank_indonesia

BERITA DIY - Selamat pemilik kartu KIS BPJS Kesehatan ini dapat bantuan uang Rp 2,4 juta cair mulai Januari 2024. Segera isi nama ke link di bawah ini untuk cek online daftar penerima.

Kabar gembira untuk masyarakat Indonesia yang memiliki Kartu Indonesia Sehat atau kartu KIS BPJS Kesehatan.

Jika memenuhi syarat, maka mereka bisa dapat bantuan uang Rp 2,4 juta sepanjang tahun 2024 ini, cair bertahap mulai Januari 2024.

Sebenarnya bantuan uang Rp 2,4 juta ini tidak hanya diberikan kepada pemilik kartu KIS BPJS Kesehatan saja, melainkan masyarakat umum yang memenuhi syarat.

Baca Juga: INFO TERBARU: Ada BLT 600 Ribu untuk Pemilik Kartu KIS BPJS Kesehatan Cair 4 Kali 2024, Begini Cara Daftarnya

Para pemilik kartu KIS BPJS Kesehatan maupun masyarakat yang iuran JKN bisa dapat bantuan uang Rp 2,4 juta ini terdaftar sebagai penerima salah satu bantuan sosial (Bansos) dari pemerintah.

Ada beberapa bansos yang cair mulai Januari 2024 ini, di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Bansos PKH mulai dari Rp 225 ribu sampai Rp 3 juta.

2. Bansos Sembako atau BPNT Rp 2,4 juta per tahun.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x