Cara Ajukan Pinjaman 100 Juta Tanpa Jaminan, Lakukan Ini Agar KUR BRI 2024 Disetujui: Daftar di kur.bri.co.id

- 13 Januari 2024, 18:34 WIB
Ilustrasi. Pakai syarat KTP dan KK ajukan pinjaman KUR BRI 2024 tanpa jaminan dan cara pinjam uang Rp100 juta di bank BRI meminjam uang bunga rendah.
Ilustrasi. Pakai syarat KTP dan KK ajukan pinjaman KUR BRI 2024 tanpa jaminan dan cara pinjam uang Rp100 juta di bank BRI meminjam uang bunga rendah. /Tangkap layar Instagram.com/@posindonesia.ig

BERITA DIY - Berikut ini cara ajukan pinjaman hingga Rp100 juta tanpa jaminan. Lakukan ini agar KUR BRI 2024 disetujui. Daftar online di kur.bri.co.id.

Pelaku usaha mikro, kecil dan menengah kini bisa mendapatkan bantuan dana modal melalui program KUR BRI yang dibuka di 2024.

KUR BRI merupakan program pendananan berbentuk pinjaman dengan bunga rendah dan tenor angsuran yang panjang dan murah.

UMKM bisa mengansur cicilan pinjaman hingga setidaknya 60 kali atau 5 tahun lamanya dengan bunga di bawah 10 persen per tahun.

Baca Juga: Selamat Pemilik KTP INI Bisa Dapat KUR BRI Januari 2024 Rp 100 Juta Tanpa Jaminan, Cek Tabel Angsuran Terbaru

Kabar baiknya, KUR BRI sudah dibuka bulan ini, Januari 2024 dengan bermacam produk pilihan mulai Mikro, Kecil hingga TKI.

BRI dikenal sebagai instansi penyedia program KUR dengan tingkat antusias masyarakat tertinggi karena menyediakan pilihan plafond dengan beragam nominal mulai Rp50 juta hingga Rp500 juta.

Untuk bisa mendapatkan dana KUR BRI 2024 ini terdapat beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh calon debitur di antaranya:

  • Mempunyai usaha produkti dan layak
  • Tidak sedang menerima kredit dari perbankan kecuali kredit konsumtif seperti KPR, KKB dan Kartu Kredit
  • Telah melakukan usaha secara aktif minimal 6 bulan
  • Memiliki Surat Izin Usaha Mikro dan Kecil

Baca Juga: Tanpa UMKM Terdaftar BPUM eform.bri.co.id, Pemilik KTP Ini Dapat Uang Bantuan Rp 700 Ribu

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x