Tabel KUR BRI 2024 Rp100 Juta, Cek Angsuran dan Cara Pengajuan Pinjaman Mudah dan Cepat

- 13 Januari 2024, 12:40 WIB
Tabel KUR BRI 2024 Rp100 juta, cek angsuran per bulan, syarat dan cara pengajuan pinjaman.
Tabel KUR BRI 2024 Rp100 juta, cek angsuran per bulan, syarat dan cara pengajuan pinjaman. /BERITADIY/HO/KC Magelang

BERITA DIY - Simak informasi tabel KUR BRI Rp100 ribu juta lengkap dengan angsuran dan cara pengajuan pinjaman dengan mudah dan cepat, berikut ini.

Memasuki awal tahun 2024, banyak masyarakat khususnya para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang menjadi informasi pinjaman modal usaha.

Salah satu pinjaman modal usaha yang dapat diajukan oleh pelaku UMKM adalah Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang dibuka di berbagai bank himbara atau himpunan bank milik negara.

Terdapat bermacam nominal pinjaman yang dapat diajukan oleh pelaku UMKM termasuk KUR dengan plafon Rp100 juta dengan angsuran ringan dan pengajan pinjaman yang mudah dan cepat.

Baca Juga: NIK NISN Siswa Terdata di Sini Dapat Uang BLT Rp 1 Juta, Cara Cek Daftar Penerima PIP Kemdikbud 2024 Lewat HP

Kabar baiknya, KUR Bank BRI sudah mulai dibuka pada bulan Januari 2024 ini, baik itu KUR Mikro, KUR Kecil hingga KUR TKI.

Dilansir dari laman resmi Bank BRI, KUR Kecil Bank BRI dapat dipilih oleh pelaku UMKM uang ingin mengajukan pinjaman dengan nominal Rp100 juta.

Hal ini dikarenakan KUR Kecil Bank BRI merupakan kredit modal usaha dengan plafon lebih dari 50 juta hingga 500 juta.

Syarat pengajuan KUR Kecil Bank BRI ini juga sangat mudah yaitu sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x