Kapan KSM Mandiri Dibuka Lagi 2024? Syarat Pinjaman Bank Mandiri untuk Karyawan Pengajuan via Livin Mandiri

- 3 Januari 2024, 19:10 WIB
Ilustrasi - Kapan KSM Mandiri dibuka lagi 2024, syarat pinjaman bank mandiri untuk karyawan dan cara pengajuan via Livin Mandiri.
Ilustrasi - Kapan KSM Mandiri dibuka lagi 2024, syarat pinjaman bank mandiri untuk karyawan dan cara pengajuan via Livin Mandiri. /PIXABAY/Raten-Kauf

BERITA DIY - Ketahui KSM Mandiri kapan dibuka lagi tahun 2024 lengkap dengan syarat pinjaman bank mandiri untuk karyawan dan cara pengajuan melalui aplikasi Livin Mandiri, berikut ini.

Memasuki awal tahun 2024 sudah banyak masyarakat khususnya para karyawan yang bersiap untuk mengajukan pinjaman pribadi.

Jika Anda berniat untuk mengajukan pinjaman, Bank Mandiri mungkin bisa menjadi salah satu pertimbangannya, khususnya jika Anda adalah karyawan.

Bank Mandiri memberikan layanan Kredit Serbaguna Mandiri (KSM) untuk para karyawan yang dapat diajukan dengan limit mencapai 1,5 miliar.

Baca Juga: UMKM Masukkan Nama dan Alamat ke Link Ini, Jangan Kaget Dapat BLT 600 Ribu Januari 2024 Tanpa Eform BPUM BRI

Dilansir dari laman Bank Mandiri, pinjaman KSM Mandiri ini menarik karena prosesnya cepat dan mudah dengan klaim 1 hari cair sejak dokumen lengkap diterima.

Tak hanya itu saja, pengajuan pinjaman juga tanpa agunan dan biaya kreditnya cukup ringan. Tenor atau jangka waktu pembayarannya pun mencapai 15 tahun.

Lantas, kapan KSM Bank Mandiri ini dibuka lagi di tahun 2024 dan karyawan dapat mengajukan pinjaman? Cek juga syarat dan cara pengajuannya, berikut ini.

Menurut informasi dari laman bank Mandiri, program KSM Mandiri ini masih dibuka hingga tanggal 31 Januari 2024. Sementara untuk kapan akan dibuka lagi belum ada informasi lebih lanjut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x