Informasi Terbaru KUR 2024 Kapan Dibuka? Cek Jenis-Jenis Pinjaman KUR BRI, Mandiri serta BCA DI SINI

- 2 Januari 2024, 13:20 WIB
KUR 2024 kapan dibuka? Cek jenis pinjaman tanpa jaminan dari KUR BRI, Mandiri, dan BCA di sini.
KUR 2024 kapan dibuka? Cek jenis pinjaman tanpa jaminan dari KUR BRI, Mandiri, dan BCA di sini. /(foto ilustrasi) Pixabay/ PIRO4D

BERITA DIY - Simak informasi terbaru mengenai KUR 2024 kapan dibuka? Cek jenis pinjaman tanpa jaminan dari KUR BRI, Mandiri, dan BCA di sini.

Program pinjaman berupa KUR dari beberapa bank di Indonesia tahun 2024 saat ini dinantikan oleh banyak masyarakat.

Tetapi untuk program KUR tahun 2024 sampai saat ini belum ada informasi resmi dari bank BRI, Mandiri maupun BCA.

Oleh karena itu di bawah ini ada penjelasan mengenai KUR 2024 kapan dibuka serta jenis-jenis pinjaman tanpa jaminan dari KUR BRI, Mandiri dan BCA.

Baca Juga: Tabel Pinjaman BRI Non KUR Januari 2024 Tanpa Jaminan Sertifikat, Ini Syarat Pinjam Uang 250 Juta Dapat Bonus

KUR 2024 Kapan DiBuka?

Program pinjaman KUR dari beberapa bank yang ada di Indonesia periode tahun 2024 hingga saat ini masih belum memberikan informasi resmi.

Jika pada tahun 2023 KUR BRI, Mandiri dan BCA membuka kesempatan bagi masyarakat untuk mengajukan pinjaman modal hingga sampai saat ini belum ada informasi resmi.

Masyarakat yang ingin mencari informasi terbaru dari program KUR bisa mengakses website dan sosial media resmi dari Bank BRI, Mandiri, dan BCA.

Agar selalu mengetahui informasi resmi mengenai program KUR Bank BRI, Mandiri dan BCA pantau terus website dan sosial media resmi dari masing-masing bank.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x