Tabel Pinjaman BRI Non KUR Januari 2024 Tanpa Jaminan Sertifikat, Ini Syarat Pinjam Uang 250 Juta Dapat Bonus

- 2 Januari 2024, 10:51 WIB
Tabel pinjaman BRI non KUR Januari 2024 tanpa jaminan sertifikat dan syarat pinjam uang Rp 250 juta agar dapat bonus terbaru.
Tabel pinjaman BRI non KUR Januari 2024 tanpa jaminan sertifikat dan syarat pinjam uang Rp 250 juta agar dapat bonus terbaru. /Dok BRI Unit Kasihan/BERITA DIY

BERITA DIY - Cek tabel pinjaman BRI non KUR Januari 2024 tanpa jaminan sertifikat dan syarat pinjam uang Rp 250 juta agar dapat bonus, di sini.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI merupakan bank terbesar di Indonesia yang sudah tersebar di hampir seluruh wilayah di tanah air.

BRI memiliki banyak sekali produk pinjaman, seperti Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan Kredit Umum Pedesaan (Kupedes atau KUPRA).

Masyarakat yang membutuhkan uang bisa pinjam melalui beberapa jenis pinjaman BRI di atas, sesuai dengan kemampuan membayar dan kelayakan usaha.

Baca Juga: KUR Mandiri 2024 Kapan Dibuka? Cek Jadwal, Syarat Pinjaman 100 Juta Tanpa Jaminan, dan Tabel Angsuran di Sini

BRI belum membuka program KUR pada Januari 2024 ini. Masyarakat yang membutuhkan pinjaman bisa mengajukan program Kupedes ke bank.

KUR Januari 2024 dan Kupedes dari BRI memiliki syarat, maksimal pinjaman (plafon), bunga, dan jangka waktu angsuran (tenor) yang berbeda.

Mengutip laman resmi bri.co.id/kupedes pada Januari 2024 ini, syarat pinjaman Kupedes belum berbeda dibandingkan dengan tahun lalu.

Bahkan calon peminjam (calon debitur) bisa mengajukan pinjaman tanpa jaminan sertifikat dan bisa dapat bonus, asalkan memenuhi syarat.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x