Info KUR Mandiri 2024: Cek Jadwal Kapan Dibuka, Syarat Pinjaman 100 Juta Tanpa Jaminan, dan Tabel Angsuran

- 2 Januari 2024, 16:10 WIB
Info KUR Mandiri 2024: cara cek jadwal kapan dibuka, syarat pinjaman Rp 100 juta tanpa jaminan, dan tabel angsuran bunga 6 persen non online.
Info KUR Mandiri 2024: cara cek jadwal kapan dibuka, syarat pinjaman Rp 100 juta tanpa jaminan, dan tabel angsuran bunga 6 persen non online. /BeritaDIY/Sani Charoni/HO. Bank Mandiri KCP Amir Pattinama Sleman

BERITA DIY - Simak info seputar KUR Mandiri 2024, mulai dari cara cek jadwal kapan dibuka, syarat pinjaman Rp 100 juta tanpa jaminan, dan tabel angsuran terbaru bunga rendah non online, di sini.

Pemerintah dan pihak bank diprediksi akan kembali membuka KUR Mandiri 2024. Oleh sebab itu, masyarakat sebaiknya mempersiapkan syarat pinjaman dan berkas pengajuan.

Masyarakat juga bisa menyimak KUR Mandiri 2023 tahun lalu untuk mengetahui syarat pinjaman tanpa jaminan, bunga, dan tabel angsuran.

Masyarakat bisa cek jadwal pendaftaran KUR Mandiri 2024 kapan dibuka, dengan update informasi terbaru melalui sosial media Bank BRI, laman resmi bankmandiri.co.id, atau datang langsung ke kantor bank terdekat.

Baca Juga: KUR Mandiri 2024 Kapan Dibuka? Cek Jadwal, Syarat Pinjaman 100 Juta Tanpa Jaminan, dan Tabel Angsuran di Sini

Sebagai informasi, KUR Mandiri tahun lalu dibuka mulai bulan Maret 2023. Ada 5 jenis kredit yang dibuka, yakni Super Mikro, Mikro, Kecil, Khusus, dan TKI.

Pinjaman KUR Mandiri Super Mikro memiliki batas maksimal pinjaman (plafon) Rp 10 juta dengan bunga 3 persen efektif per tahun.

KUR Mandiri Khusus dan TKI memiliki suku bunga 6 % efektif per tahun, sedangkan kredit berjenis Mikro dan Kecil memiliki bunga 6-9 % efektif per tahun.

Berikut rincian suku bunga KUR Mandiri dengan plafon di atas Rp 10 juta sampai maksimal Rp 50 juta dari kredit Mikro dan Kecil tahun lalu:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x