UMKM Masukkan Nama dan Alamat ke Link Ini, Jangan Kaget Dapat BLT 600 Ribu Januari 2024 Tanpa Eform BPUM BRI

- 3 Januari 2024, 18:12 WIB
UMKM masukkan nama dan alamat ke link ini jangan kaget dapat BLT Rp 600 ribu Januari 2024 tanpa Eform BPUM BRI di eform.bri.co.id.
UMKM masukkan nama dan alamat ke link ini jangan kaget dapat BLT Rp 600 ribu Januari 2024 tanpa Eform BPUM BRI di eform.bri.co.id. /Tangkap layar/cekbansos.kemensos.go.id/

BERITA DIY - UMKM masukkan nama dan alamat ke link di bawah ini, jangan kaget dapat BLT Rp 600 ribu cair Januari 2024 tanpa cek Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id.

Sebagaimana diketahui, program Banpres dari KemenKopUKM sudah tidak cair sejak tahun 2022. Link Eform BPUM BRI di eform.bri.co.id juga sudah tidak bisa diakses.

Sehingga pelaku UMKM sudah tidak bisa dapat BLT dari program tersebut, serta tak lagi bisa cek penerima bantuan melalui Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id.

Meskipun demikian, pelaku UMKM masih bisa dapat BLT Rp 600 ribu pada Januari 2024 ini usai memasukkan nama dan link di kanal resmi milik Kemensos.

Baca Juga: SELAMAT BLT 750 Ribu Cair ke UMKM Hari Ini jika Muncul Tanda Ini Tanpa Terdaftar BPUM 2024 di eform.bri.co.id

BLT Rp 600 ribu bisa cair pada Januari 2024 ini atau dua bulan ke depan, jika nama dan alamat pelaku UMKM terdaftar sebagai penerima bantuan dari Kemensos.

Bantuan ini cair melalui BNI, BRI, BTN, Bank Mandiri, dan Kantor Pos, sebanyak 4 kali dalam setahun. Sehingga jika ditotal bisa mencapai Rp 2,4 juta.

Bansos PKH, Solusi Alternatif BLT untuk UMKM

BLT Rp 600 ribu ini bisa didapatkan oleh UMKM jika nama dan alamat mereka terdaftar sebagai penerima Bansos PKH 2024 kategori lansia atau difabel berat.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah