Cek Data KTP! UMKM Dapat BLT 3 Juta jika Punya 3 Tanda Ini, Tanpa Daftar BPUM 2024 di eform.bri.co.id/bpum

- 1 Januari 2024, 05:37 WIB
Selamat UMKM dapat BLT 3 juta jika punya 3 tanda ini usai cek data KTP ke link Bansos PKH, tanpa daftar online penerima BPUM2024 di eform.bri.co.id/bpum.
Selamat UMKM dapat BLT 3 juta jika punya 3 tanda ini usai cek data KTP ke link Bansos PKH, tanpa daftar online penerima BPUM2024 di eform.bri.co.id/bpum. /Tangkap Layar/ Instagram.com/ @bank_indonesia

BERITA DIY - Cek data KTP ke link di bawah ini. UMKM dapat BLT Rp 3 juta jika punya 3 tanda ini, tanpa daftar online dan cek penerima BPUM 2024 di eform.bri.co.id/bpum.

Kabar gembira untuk seluruh pelaku UMKM di Indonesia. Pemerintah akan memberikan bantuan uang tunai atau BLT Rp 3 juta untuk mereka yang memenuhi syarat, tanpa terdaftar BPUM 2024 di eform.bri.co.id/bpum.

BPUM 2024 merupakan salah satu BLT yang ditunggu-tunggu oleh pelaku UMKM tahun ini. Sehingga tak sedikit masyarakat yang mencari info bantuan ini kapan cair lagi.

Pasalnya, jika terdaftar sebagai penerima BPUM 2024 di eform.bri.co.id/bpum, pelaku UMKM bisa dapat BLT hingga jutaan rupiah sekali cair dalam setahun

Baca Juga: Selamat UMKM Bisa Dapat BLT 10,8 Juta Tahun 2024 Tanpa Cek BPUM di eform.bri.co.id, Ini Syarat dan Cara Daftar

Namun, BPUM 2024 ini belum tentu akan kembali dilanjutkan oleh Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) karena program ini sudah berhenti pada tahun 2021 lalu.

Link eform.bri.co.id/bpum juga sudah tidak bisa digunakan untuk cek penerima BPUM 2024 dan saat ini hanya digunakan BRI untuk melakukan pendaftaran rekening secara onlie.

Meskipun demikian, tanpa daftar online dan cek BPUM 2024 di eform.bri.co.id/bpum, pelaku UMKM bisa dapat BLT Rp 3 juta pada tahun ini, jika mereka punya 3 tanda khusus usai cek data KTP mereka.

Bagaimana cara dapat BLT Rp 3 juta tersebut? Apa saja tanda penerima dan bagaiumana cara cek data KTP yang dimaksud?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x