SELAMAT UMKM Masukkan Nama ke Sini Bisa Dapat BLT Rp 3 Juta Tanpa Cek BPUM Januari 2024 di eform.bri.co.id

- 2 Januari 2024, 09:53 WIB
Selamat UMKM dapat BLT Rp 3 juta usai masukkan nama ke link cekbansos.kemensos.go.id tanpa cek penerima BPUM Januari 2024 di eform.bri.co.id pakai HP.
Selamat UMKM dapat BLT Rp 3 juta usai masukkan nama ke link cekbansos.kemensos.go.id tanpa cek penerima BPUM Januari 2024 di eform.bri.co.id pakai HP. /Tangkap layar cekbansos.kemensos.go.id.

BERITA DIY - SELAMAT UMKM masukkan nama ke link di bawah ini bisa dapat BLT Rp 3 juta tanpa cek BPUM Januari 2024 di eform.bri.co.id. Simak syarat, cara daftar online, dan cek penerima terbaru, di sini.

Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) kembali dinanti-nantikan oleh masyarakat, khususnya pelaku UMKM pada Januari 2024 ini.

Apalagi, pelaku UMKM pernah terdaftar sebagai penerima BPUM bisa dapat BLT Rp 2,4 juta pada 2020 dan Rp 1,2 juta pada 2021.

Sehingga tak sedikit pelaku UMKM yang kemudian mencari informasi BPUM Januari 2024 kapan cair, bagaimana cara daftar online, syarat, dan cara cek penerima BLT ini.

Baca Juga: Cek Data KTP! UMKM Dapat BLT 3 Juta jika Punya 3 Tanda Ini, Tanpa Daftar BPUM 2024 di eform.bri.co.id/bpum

BPUM, BLT untuk UMKM Semasa Pandemi Covid-19

Program BPUM ini awalnya diluncurkan oleh pemerintah pada masa pandemi covid-19, mulai tahun 2020, dijalankan oleh Kementerian Koperasi dan UKM.

Kala itu, pelaku UMKM bisa dapat BLT Rp 2,4 juta dengan cara daftar melalui kantor yang membidangi koperasi dan UKM dengan membawa KTP, KK, dan bukti kepemilikan usaha.

Syarat untuk dapat BLT Rp 2,4 juta dari BPUM ini adalah punya UMKM, WNI, tidak sedang menerima Kredit Usaha Rakyat (KUR), dan bukan ASN/TNI/Polri/Pegawai BUMN/Pegawai BUMD.

Pelaku UMKM bisa cek penerima BPUM melalui link eform.bri.co.id secara online lewat HP dengan bantuan NIK KTP.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x