Apakah DANA Ada Paylater? Ini Cara Mendapatkan Saldo DANA Rp500 Ribu - 1 Juta Bisa Pinjam Uang dan Bayar Nanti

- 26 Desember 2023, 19:00 WIB
Apakah DANA ada Paylater lengkap cara mendapatkan saldo DANA Rp500 Ribu - 1 juta bisa pinjam sekarang dan bayar nanti.
Apakah DANA ada Paylater lengkap cara mendapatkan saldo DANA Rp500 Ribu - 1 juta bisa pinjam sekarang dan bayar nanti. /Tangkap Layar/ Instagram.com/ dana.id

BERITA DIY - Ketahui apakah DANA ada paylater, cek cara mendapatkan saldo DANA sebesar Rp500 ribu-1 juta bisa bayar nanti, berikut ini.

Fitur Paylater atau bayar nanti sudah banyak tersedia dan digunakan oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan khususnya berbelanja, baik kebutuhan primer maupun sekunder.

Selain fitur Paylater, sudah banyak pula masyarakat yang menggunakan dompet digital atau e-wallet untuk melakukan berbagai transaksi keuangan agar lebih mudah dan praktis.

Salah satu e-wallet yang banyak digunakan masyarakat saat ini adalah DANA. Hal ini kemudian membuat banyak masyarakat yang bertanya-tanya apakah di aplikasi DANA memiliki fitur Paylater.

Baca Juga: Tersedia Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu dari Pemerintah Modal KK dan KTP Terdaftar BPJS Non BSU Kemnaker 2023

Tak sedikit pula masyarakat yang ingin mendapatkan saldo DANA dengan cara pinjam uang. Nominal yang diinginkan pun cukup banyak yaitu Rp500 ribu-1 juta.

Besaran nominal yang cukup lumayan ini membuat cara pinjam saldo DANA cukup sulit dilakukan terutama mengingat belum ada fitur Paylater di e-wallet ini.

Namun masyarakat tidak perlu terlalu khawatir karena pinjam uang masih bisa dilakukan dengan menggunakan fitur Minta Uang.

Melalui fitur Minta Uang ini, masyarakat bisa pinjam uang dengan nominal yang wajar dan bisa langsung cair, dengan syarat yaitu ada teman Anda yang mau memberikan pinjaman.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x