CARA Pinjam Saldo DANA Rp200.000 Bayar Nanti Tanpa Akun Dana Premium dan PayLater, Modal KTP Uang Bisa Cair

- 23 Desember 2023, 16:20 WIB
Cara pinjam saldo DANA Rp 200 ribu bayar nanti tanpa akun DANA premium dan PayLater, modal KTP uang bisa cair.
Cara pinjam saldo DANA Rp 200 ribu bayar nanti tanpa akun DANA premium dan PayLater, modal KTP uang bisa cair. /Tangkapan Layar/ Youtube.com/ DANA Indonesia

BERITA DIY - Berikut informasi cara pinjam saldo DANA Rp 200 ribu bayar nanti tanpa akun DANA premium dan PayLater, modal KTP uang bisa cair ke e-wallet pengguna.

Ada berbagai cara yang dapat ditempuh untuk mengajukan pinjaman melalui aplikasi fintech yang populer saat ini, baik dalam bentuk tunai maupun saldo DANA.

Salah satu cara yang dapat dipilih untuk meminjam uang adalah dengan menggunakan aplikasi dompet digital DANA, di mana pengguna dapat meminjam saldo DANA bayar nanti, namun bukan layanan PayLater.

Hanya dengan melampirkan KTP, Anda dapat pinjam saldo DANA hingga Rp 200 ribu melalui aplikasi DANA, dan dana tersebut dapat dicairkan ke e-wallet pengguna.

Baca Juga: PINJAM Saldo Dana Tanpa KTP Cair 100 Ribu - 2 Juta, KLAIM Link Dana Kaget Gratis Tanpa Upgrade Dana Premium

Meskipun fitur pinjaman uang melalui DANA premium dan PayLater masih dalam tahap pengembangan, pengguna tetap dapat pinjam saldo DANA bayar nanti.

Caranya adalah dengan memanfaatkan fitur Minta Uang yang terdapat di halaman utama dompet digital DANA, sejajar dengan menu isi saldo.

Dengan menggunakan fitur Minta Uang, pengguna dapat meminjam saldo DANA hingga Rp 200 ribu dan melakukan pembayaran nanti setelah mendapatkan uang.

Fitur ini dirancang untuk memungkinkan pengguna meminjam saldo DANA dari pengguna lain dengan cara membagikan tautan atau kode QR.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x