Pinjam Saldo DANA Langsung Cair Rp500 Ribu Bayar Nanti Tanpa Paylater, Ini Cara dan Syaratnya

- 23 Desember 2023, 20:30 WIB
Cara dan syarat pinjam saldo DANA langsung cair ke e-wallet Rp500 ribu, bayar nanti tanpa paylater.
Cara dan syarat pinjam saldo DANA langsung cair ke e-wallet Rp500 ribu, bayar nanti tanpa paylater. /Tangkap layar Instagram.com/dana.id

BERITA DIY - Simak informasi pinjam saldo DANA langsung cair Rp500 ribu bisa bayar nanti tanpa paylater jika ikuti cara dan syarat berikut ini.

Menjelang hari libur nataru yang cukup panjang dan gaji yang belum kunjung diterima, banyak masyarakat yang mencoba memenuhi kebutuhan dengan cara pinjam uang.

Pinjam uang kini tidak hanya dilakukan dengan cara yang tradisional, namun juga secara digital dengan cara pinjam saldo DANA.

Nominal pinjaman uang bisa diajukan hingga Rp500 ribu dan cicilannya bisa bayar nanti dan tanpa paylater. Menggiurkan sekali bukan?

Baca Juga: CARA Pinjam Saldo DANA Rp200.000 Bayar Nanti Tanpa Akun Dana Premium dan PayLater, Modal KTP Uang Bisa Cair

Sebagai informasi, pengajuan pinjaman melalui pinjam saldo DANA ini dilakukan menggunakan fitur Minta Uang yang ada di halaman utama aplikasi dompet digital DANA.

Hal ini dikarenakan aplikasi DANA saat ini belum memiliki fitur untuk pinjam uang dan juga fitur Paylater. Kedua fitur ini tengah dikembangkan oleh DANA.

Adapun sistem pinjam saldo DANA melalui fitur Minta Uang ini adalah Anda pinjam uang dari teman Anda yang akan diberikan melalui saldo DANA.

Oleh karena pinjam saldo DANA dilakukan lewat teman, maka Anda bayar nanti tanpa paylater dan sesuai dengan kesepakatan dengan teman Anda.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x