Khusus Pemilik KTP Ini Bisa Dapat Uang BLT Rp 750 Ribu Tanpa Cek BSU 2023 BPJS Ketenagakerjaan, Daftar di Sini

- 18 November 2023, 13:10 WIB
Ilustrasi - Selamat! Khusus pemilik KTP ini bisa dapat uang BLT Rp 750 ribu tanpa cek BSU 2023 BPJS Ketanagakerjaan. Daftarkan NIK ke sini.
Ilustrasi - Selamat! Khusus pemilik KTP ini bisa dapat uang BLT Rp 750 ribu tanpa cek BSU 2023 BPJS Ketanagakerjaan. Daftarkan NIK ke sini. /Pixabay/EmAji

BERITA DIY - Khusus pemilik KTP ini bisa dapat uang BLT Rp 750 ribu tanpa cek BSU 2023 BPJS Ketenagakerjaan. Daftarkan NIK ke sini.

Sekarang masih ada yang cari info perihal BSU 2023 kapan cair disertai cara cek penerima BLT Subsidi Gaji pakai NIK KTP ke link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.

BSU 2023 nampaknya masih dinantikan oleh para pekerja, lantaran di tahun sebelumnya BLT Subsidi Gaji tersebut cair dengan nominal Rp 600 ribu melalui bank HIMBARA.

Pekerja tahun lalu masih dapat cek BSU melalui laman bsu.kemnaker.go.id dan bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Baca Juga: SELAMAT! KPM Ini Bisa Dapat BLT Rp400 Ribu Tanpa Cek Penerima BSU 2023 BPJS Ketenagakerjaan, Cair November!

Bansos BSU dikelola oleh Kemnaker dengan menggandeng BPJS Ketenagakerjaan menyalurkan uang BLT yang diperuntukan bagi pekerja non PNS/Polri/TNI/BUMN.

Syarat penerima BSU pada waktu itu adalah memiliki gaji di bawah Rp 3,5 juta dan terdata sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Namun jelang akhir 2023 ini Kemnaker belum memberikan sinyal apakah BSU akan berlanjut atau tidak. Tetapi ada alternatif lain bagi pekerja dengan kategori khusus ini bisa dapat BLT non BSU.

Ketahui khusus pemilik KTP kategori ini bisa dapat uang BLT Rp 750 ribu tanpa cek BSU 2023 BPJS Ketanagakerjaan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x