Cara Upgrade DANA Premium Tanpa KTP dan Selfie, Apakah Bisa? Ini Syarat Ajukan Pinjaman Saldo DANA

- 26 Oktober 2023, 21:15 WIB
Ilustrasi. Apakah bisa upgrade DANA Premium tanpa KTP dan selfie, cek cara dan syarat ubah akun dan ajukan pinjaman saldo DANA di sini.
Ilustrasi. Apakah bisa upgrade DANA Premium tanpa KTP dan selfie, cek cara dan syarat ubah akun dan ajukan pinjaman saldo DANA di sini. /Tangkapan Layar/ Youtube.com/ DANA Indonesia

BERITA DIY - Simak informasi cara upgrade DANA Premium tanpa KTP dan selfie, apakah bisa dilakukan lengkap dengan syarat ajukan pinjaman saldo DANA gratis, berikut ini.

Banyak masyarakat yang sedang mencari informasi cara upgrade akun DANA Premium apakah bisa dilakukan tanpa KTP dan selfie.

Hal ini banyak ditanyakan masyarakat karena sejumlah alasan seperti salah dalam melakukan input nomor dan data diri atau berbagai faktor lainnya.

Sayangnya perlu diketahui bahwa untuk melakukan upgrade akun DANA Premium tetap membutuhkan proses foto KTP dan selfie sebagai langkah verifikasi.

Baca Juga: DC Pinjol Apa Saja yang Datang ke Rumah, Berapa Lama dan Pinjol Tidak Punya Debt Collector

Sebagai informasi akun DANA Premium merupakan akun pengguna DANA yang telah melewati verifikasi dua langkah yaitu verifikasi biometrik dan verifikasi identitas.

Karena inilah proses upgrade akun DANA premium membutuhkan foto KTP dan foto Selfie sebagai langkah verifikasi.

Dengan memiliki akun DANA Premium, pengguna dapat menikmati berbagai fitur dan mendapatkan limit saldo yang jauh lebih banyak dibanding dengan pemilik akun non premium.

Termasuk pula bisa ajukan pinjaman online yang akan cair jadi saldo DANA. Lantas, bagaimana caranya? Berikut penjelasan lengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x