Pinjaman Saldo DANA Langsung Cair Rp100 Ribu Tanpa KTP, Ini Cara Pinjam Uang di DANA Premium

- 23 Oktober 2023, 20:40 WIB
Pinjaman saldo DANA langsung cair Rp100 ribu tanpa KTP lengkap cara pinjam uang dan ubah akun ke DANA Premium.
Pinjaman saldo DANA langsung cair Rp100 ribu tanpa KTP lengkap cara pinjam uang dan ubah akun ke DANA Premium. /Tangkapan Layar/ Youtube.com/ DANA Indonesia

BERITA DIY - Simak cara ajukan pinjaman saldo DANA langsung cair Rp100 ribu tanpa KTP dengan ikuti cara pinjam uang di DANA Premium, selengkapnya.

Saat ini pengguna dompet digital sudah banyak di Indonesia. Aplikasi dompet digital pun saat ini sudah banyak untuk dapat digunakan oleh masyarakat.

Salah satu aplikasi dompet digital yang dapat digunakan adalah DANA. Dompet digital DANA dapat digunakan untuk berbagai transaksi keuangan seperti pembayaran hingga pinjam uang.

Untuk pinjam uang di akun DANA hanya dapat digunakan melalui akun Premium dan dapat dilakukan bukan melalui fitur pinjaman online di akun DANA.

Baca Juga: Bunga Rendah KUR Mandiri 2023, Berapa Cicilan Pinjaman Rp100 Juta Ini Syarat Kredit Modal Usaha

Perlu diketahui, bahwa saat ini aplikasi DANA belum memiliki fitur pinjam uang secara langsung. Jika ingin ajukan pinjaman online dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga yang kemudian pencairannya menjadi saldo DANA.

Selain melalui aplikasi pinjaman online, pinjam uang di DANA Premium juga dapat dilakukan dengan menggunakan fitur Minta Uang.

Fitur ini tidak hanya dapat digunakan oleh pengguna akun premium, namun juga oleh pengguna akun biasa. Namun jika ingin mendapatkan kenyamanan yang lebih disarankan untuk upgrade ke premium.

Dengan menggunakan fitur Minta Uang ini, pinjaman saldo DANA sebesar Rp100 ribu bisa cair tanpa KTP.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x