Tanpa DANA PayLater, Begini Cara Ajukan Pinjaman Online di Aplikasi DANA Premium Modal KTP Langsung Cair

- 20 Oktober 2023, 09:10 WIB
Cara ajukan pinjaman online di aplikasi DANA premium modal KTP tanpa DANA PayLater dijamin langsung cair.
Cara ajukan pinjaman online di aplikasi DANA premium modal KTP tanpa DANA PayLater dijamin langsung cair. /Tangkap layar: dana.id

BERITA DIY - Berikut cara ajukan pinjaman online di aplikasi DANA premium dengan modal KTP tanpa DANA PayLater dijamin langsung cair.

DANA PayLater adalah layanan kredit online yang disediakan oleh aplikasi dompet digital DANA khusus untuk pengguna akun premium.

Fitur DANA PayLater memungkinkan pengguna berbelanja online dan melakukan pembayaran nanti dengan waktu yang ditentukan.

Sejumlah syarat untuk bisa daftar DANA PayLater yakni sudah upgrade akun premium, sudah verifikasi akun, dan disetujui oleh pihak DANA.

Baca Juga: DANA PayLater di Aplikasi Dompet Digital DANA Apa Bisa Diaktifkan, Apa Limit Maksimal Pinjaman hingga 10 Juta?

Kabarnya DANA PayLater merupakan fitur hasil kolabrasi antara DANA dan Akulaku salah satu marketplace ternama di Indonesia.

Lalu bagaimana cara aktifkan DANA PayLater dan berapa limit serta tenor yang bisa didapatkan?

Sayangnya hingga saat ini, fitur DANA PayLater masih dalam tahap pengembangan sehingga belum tersedia untuk seluruh pengguna aplikasi DANA.

Pihak DANA pun belum memberikan informasi resmi kapan fitur DANA PayLater akan diaktifkan serta nominal limit serta tenor pinjamannya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x