Upgrade DANA Premium Tanpa KTP, Apakah Bisa? Ini Cara dan Syarat Ajukan Pinjaman Online Langsung Cair

- 17 Oktober 2023, 17:00 WIB
Upgrade akun DANA Premium tanpa KTP apakah bisa, ini cara dan syarat ajukan pinjaman online langsung cair jadi saldo DANA.
Upgrade akun DANA Premium tanpa KTP apakah bisa, ini cara dan syarat ajukan pinjaman online langsung cair jadi saldo DANA. /Tangkapan Layar/ Youtube.com/ DANA Indonesia

BERITA DIY - Ketahui apakah bisa upgrade akun DANA Premium tanpa KTP apakah bisa dilakukan oleh pengguna lengkap dengan cara dan syarat ajukan pinjaman online yang langsung cair jadi saldo e-wallet.

Saat ini sudah banyak aplikasi dompet digital di Indonesia, sebut saja aplikasi Jenius, OVO hingga DANA kini menjadi salah satu aplikasi keuangan yang dimiliki oleh masyarakat.

Setiap aplikasi ini memiliki fitur, kelebihdan dan kekurangan masing-masing namun tujuan utamanya adalah sama-sama untuk memudahkan transaksi keuangan setiap penggunanya.

Salah satu fitur yang disediakan oleh aplikasi dompet digital ini adalah pinjaman online atau pinjol. Tertarik untuk mencoba ajukan pinjaman? Cek syarat dan cara lengkapnya di sini.

Baca Juga: Tanpa KTP, Cek Bansos PKH 2023 Login Cekbansos.kemensos.go.id Lewat HP Tahap 4 Cair Tanggal Ini

Sebagai informasi, untuk ajukan pinjaman online ke aplikasi DANA, Anda harus memiliki akun premium terlebih dahulu. Untuk upgrade akun premium ini, Anda membutuhkan KTP.

Artinya pertanyaan dari masyarakat terkait apakah bisa upgrade akun DANA Premium tanpa KTP, jawabannya adalah tidak bisa. Seluruh proses KYC membutuhkan KTP dari pengguna.

Selengkapnya, berikut cara upgrade akun DANA Premium untuk bisa ajukan pinjaman online dengan KTP.

  • Download dan buka aplikasi DANA
  • Masuk ke akun DANA yang sudah terdaftar atau daftar lebih dulu
  • Pilih menu Akun Saya, klik Upgrade ke Dana Premium
  • Isikan data yang diperlukan mulai dari nama, NIK hingga tanggal lahir
  • Unggah foto identitas yang berlaku
  • Tunggu konfirmasi verifikasi dari pihak DANA

Baca Juga: Cara Memunculkan DANA PayLater di Aplikasi DANA Premium dan Syarat Bisa Pinjam Uang Rp10 Juta Tanpa Jaminan

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah