Pinjaman Saldo DANA Rp100 Ribu Langsung Cair Tanpa KTP, Ini Cara Pinjam Uang di DANA Premium

- 4 Oktober 2023, 16:10 WIB
Pinjaman saldo DANA Rp100 ribu langsung cair tanpa KTP, ini cara pinjam uang di aplikasi DANA Premium.
Pinjaman saldo DANA Rp100 ribu langsung cair tanpa KTP, ini cara pinjam uang di aplikasi DANA Premium. /dana.id

BERITA DIY - Simak informasi ajukan pinjaman saldo DANA Rp100 ribu langsung cair tanpa KTP, cek dua cara pinjam uang di DANA Premium, berikut ini.

Kebutuhan masyarakat yang terus meningkat membuat banyak orang saat ini mencoba berbagai cara untuk mendapatkan tambahan uang, salah satunya dengan pinjaman saldo DANA.

Pinjaman saldo DANA sendiri merupakan pinjaman yang dari aplikasi dompet digital DANA yang bisa diunduh dari Play Store atau App Store.

Terdapat dua cara yang dapat diikuti masyarakat yang ingin pinjam uang di DANA Premium, yaitu dengan KTP dan tanpa KTP.

Baca Juga: Cek Bansos PKH 2023 Cair Tanggal Berapa, Login cekbansos.kemensos.go.id Ketahui Nama Penerima BLT Oktober 2023

Sebagai informasi, KTP ini sebenarnya dibutuhkan untuk membuat akun DANA Premium yang nantinya pengguna dapat menikmati berbagai fitur yang ada di aplikasi.

Sementara untuk ajukan pinjaman saldo dana dengan nominal yang kecil seperti Rp100 ribu, pengguna dapat mencoba fitur Minta Uang yang ada di DANA Premium.

Fitur Minta Uang ini sebenarnya adalah fitur untuk minta saldo DANA ke teman dengan cara bagikan link atau tautan e-wallet dana ke teman terdekat.

Untuk gunakan cara ini, Anda tidak perlu menggunakan KTP dan memiliki akun Premium. Selain itu juga tersedia fitur pinjam uang di DANA Premium yang pengajuan pinjamannya wajib menggunakan KTP.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x