Pinjam Uang di DANA Premium Apakah Aman? Ini Cara Upgrade dan Limit Saldo

- 30 September 2023, 20:30 WIB
Ilustrasi - Pinjam uang di DANA Premium apakah aman, ini cara upgrade akun dan limit saldo.
Ilustrasi - Pinjam uang di DANA Premium apakah aman, ini cara upgrade akun dan limit saldo. /Tangkap layar Play Store/DANA Dompet Digital Indonesia

BERITA DIY - Ketahui apakah pinjam uang di aplikasi DANA Premium aman lengkap dengan cara upgrade dan limit saldo, berikut ini.

Semakin banyaknya aplikasi pengajuan pinjaman online membuat banyak masyarakat kebingungan mana saja dan apa saja aplikasi yang aman untuk digunakan.

Salah aplikasi yang membuat masyarakat penasaran adalah aplikasi DANA premium, apakah benar bisa untuk pinjam uang dan apakah aman untuk digunakan?

Sebagai informasi aplikasi DANA Premium merupakan aplikasi e-wallet atau dompet digital dari DANA versi lebih lengkah yang membantu proses dan transaksi keuangan masyarakat.

Baca Juga: Tanpa kur.bri.co.id Rp 50 Juta Cicilan Rp 900 Ribuan Cair 2 Hari, Cek Syarat dan Tabel Angsuran KUR BRI 2023

Berbagai transaksi dapat dilakukan melalui aplikasi DANA Premium ini, termasuk pengajuan pinjam uang yang dapat diakses dengan mudah.

Aplikasi DANA ini dapat diunduh di Google Play Store atau App Store. Setelah unduh, saat Anda buat Akun, Anda akan mendapatkan akun DANA biasa atau non premium.

Ikuti langkah yang ada dalam artikel ini untuk tahu bagaimana cara miliki akun DANA Premium. Siapkan KTP untuk pengajuan upgrade akun Premium.

Salah satu keuntungan miliki akun DANA Premium adalah Anda bisa memiliki limit saldo untuk menerima uang atau melakukan transaksi dengan lebih banyak.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x