Belum Punya Akun DANA Premium? Begini Cara Pinjam Uang Tanpa Jaminan Langsung Cair jadi Saldo E-Wallet

- 3 Oktober 2023, 15:22 WIB
Ilustrasi - Cara pinjam uang di DANA tanpa akun premium, langsung cair jadi saldo e-wallet tanpa jaminan.
Ilustrasi - Cara pinjam uang di DANA tanpa akun premium, langsung cair jadi saldo e-wallet tanpa jaminan. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Belum punya akun DANA Premium namun ingin pinjam uang, ikuti cara ini untuk dapatkan pinjaman tanpa jaminan yang langsung cair jadi saldo e-wallet, selengkapnya.

Ingin ajukan pinjaman online di aplikasi DANA Premium namun belum memiliki akun premium. Tidak perlu khawatir karena proses upgrade DANA tidaklah sulit.

Namun kalaupun Anda belum ingin mengubah akun DANA menjadi premium tidak menjadi masalah karena untuk dapat pinjaman uang dapat dilakukan dengan mudah.

Terdapat banyak cara yang dapat dilakukan masyarakat untuk pinjam uang di DANA Premium, salah satunya adalah dengan menggunakan fitur Minta uang.

Baca Juga: Ajukan Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah Cair ke DANA Premium, Apakah Bisa? Ini Cara Pinjam Uang

Dilansir dari aplikasi DANA, fitur Minta Uang ini merupakan fitur yang dapat digunakan pengguna untuk meminta uang seperti uang patungan ke banyak orang sekaligus.

Fitur ini juga bisa tersambung ke rekening bank sehingga untuk menerima uang juga bisa cair ke rekening bank tidak hanya jadi saldo e-wallet.

Sementara untuk fitur pinjam uang sendiri, hanya dapat dilakukan jika pengguna memiliki akun DANA Premium saja. Oleh karena itu diperlukan upgrade akun.

Tak hanya itu saja, upgrade akun DANA Premium juga hanya ditawarkan kepada pengguna aplikasi DANA yang rutin menjalankan transaksi.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah