Ajukan Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah Cair ke DANA Premium, Apakah Bisa? Ini Cara Pinjam Uang

- 1 Oktober 2023, 19:30 WIB
Ajukan pinjaman online tanpa verifikasi wajah dan KTP cair jadi saldo DANA apakah bisa dan cara pinjam uang di DANA Premium.
Ajukan pinjaman online tanpa verifikasi wajah dan KTP cair jadi saldo DANA apakah bisa dan cara pinjam uang di DANA Premium. /Tangkap Layar YouTube.com/@DanaIndonesia

BERITA DIY - Ketahui ajaukan pinjman online tanpa verifikasi wajah cair langsung ke DANA Premium apakah bisa, cek cara pinjam uang di DANA Premium berikut ini.

Meski saat ini proses pengajuan pinjaman online melalui berbagai aplikasi dan platform digital sudah tersedia dengan cara yang mudah dan cepat.

Namun masih banyak masyarakat yang masih ingin mencari informasi ajukan pinjaman online tanpa verifikasi wajah dan tanpa KTP.

Hal ini tentu sangat sulit untuk dilakukan, termasuk di aplikasi DANA Premium. Perlu diketahui bahwa proses verifikasi wajah dan KTP merupakan bagian dari pengajuan pinjaman online.

Baca Juga: Jangan Bayar Langsung Utang Pinjol ke DC! Ini Kata OJK Agar DC Tidak Teror usai Galbay dan BI Checking Aman

Hampir di seluruh aplikasi dan platform pinjam online pengguna atau calon peminjam butuh melakukan verifikasi wajah dan KTP terlebih dahulu.

Untuk DANA Premium sendiri, proses mengubah akun dari DANA biasa ke premium juga membutuhkan proses verifikasi KTP dan verifikasi wajah.

Jika pengguna tidak memiliki akun DANA Premium, pengguna tidak bisa ajukan pinjaman online atau pinjam uang di aplikasi DANA Premium ini.

Selain itu, penawaran fitur pinjam uang di DANA Premium ini juga merupakan fitur eksklusif yang diberikan kepada pengguna yang sering melakukan transaksi di DANA Premium.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x