Aktifkan Akun DANA Premium, Pinjam Uang Langsung Cair Modal KTP, Ikuti Cara Ini Tanpa Jaminan

- 5 Oktober 2023, 15:50 WIB
Cara aktifkan dan pinjam uang di DANA Premium langsung cair jadi saldo DANA modal KTP tanpa jaminan.
Cara aktifkan dan pinjam uang di DANA Premium langsung cair jadi saldo DANA modal KTP tanpa jaminan. /dana.id

BERITA DIY - Simak informasi cara aktifkan akun DANA Premium untuk bisa pinjam uang langsung cair dengan modal KTP dan tanpa jaminan.

Banyak aplikasi pinjaman online tersedia saat ini untuk membantu masyarakat dalam memenuhi berbagai kebutuhan dan transaksi keuangan.

Salah satunya adalah aplikasi DANA Premium yang menyediakan fitur pinjam uang bagi masyarakat yang membutuhkan dana secara mendesak.

Selain aplikasi DANA Premium, sejumlah aplikasi dompet digital lain juga menyediakan fitur pinjam uang ini, seperti Shopee Spinjam dan GoPay Pinjam.

Baca Juga: Kapan Kuota KUR BRI 2023 Dibuka Kembali? Ini Brosur Tabel Pinjaman 100 Juta, Dana Angsuran 1 Jutaan per Bulan

Pengajuan pinjaman atau pinjam uang di DANA Premium sendiri cukup mudah jika Anda sudah aktifkan akun premium bukan akun biasa.

Anda hanya butuh KTP untuk upgrade dan aktifkan akun Premium, kemudian KTP tersebut dibutuhkan untuk isikan data diri dan ajukan pinjam uang.

Tanpa jaminan, Anda bisa dapatkan pinjaman uang langsung cair jadi saldo DANA atau ke rekening jika pengajuannya disetujui.

Penasaran? Berikut langkah-langkah yang harus dilalui untuk aktifkan dan pinjam uang di DANA Premium, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah